Himbauan Penting Panpel Persib Untuk Bobotoh

0
503
bobotoh

Berita Persib–Panita pelaksana Persib Bandung mengaku sudah siap untuk menggelar laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung antara Persib Bandung Melawan Pusamania Borneo FC pada hari Minggu tanggal 5 Maret 2017. Panitia pelaksana pun kini sudah siap untuk dapat mengantisipasi kebocoran tiket.

Salah satu cara panitia pelaksana Persib Bandung untuk dapat mengantisipasi kebocorannya tiket atau pun penonton yaitu dengan cara akan menutup pintu Stadion Si Jalak Harupat, 5 menit setelah Kick off babak pertama di mulai.

Oleh karena itu untuk bobotoh supaya tidak terlambat untuk datang ke stadion. Bobotoh juga harus mampu mengantisipasi waktu dikarenakan dijalanan menuju ke Stadion Si Jalak Harupat akan macet dikarenakan animo bobotoh pasti akan sangat tinggi pasalnya di leg pertama Persib Bandung kalah dari Pusamania Borneo FC1-2. Jadikan kemungkinan bobotoh yang datang ke Stadion akan membludak untuk memberikan dukungan secara langsung agar Persib Bandung bisa lolos ka babak final yang akan digelar di Stadion Pakansari Bogor.

Untuk tiket sendiri sudah bisa dipesan pada hari sabtu tanggal 4 Maret 2017 dan pertandingan akan digelar pada hari Minggu malam tepat pukul 18.00 WIB. Pihak panita pelaksana Persib Bandung juga mengharapkan agar bobotoh bisa datang lebih awal.

Budi Bram memohon kepada bobotoh yang mempunyai tiket jangan terlalu mepet menjelang kick off untuk datang ke stadion karena kemungkinan jalanan akan macet dan bisa saja akan telat untuk tiba di stadion.Sedangkan pintu Stadion akan ditutup 5 menit setelah kick off.

Selain akan ditutupnya pintu masuk ke stadion ketika pertandingan sudah di mulai, pada sisi keamanan pun akan diperketat dengan cara menambah jumlah CCTV. Dengan begitu tentu saja semua situasi akan lebih terawasi dan juga penjagaan akan lebih meningkat dari pada biasanya.

Pada pertandingan pertama semifinal Piala Presiden yang digelar di Stadion Segiri Samarinda, Persib Bandung harus takluk 1-2. Namun Persib Bandung masih mempunyai kesempatan untuk membalas kekalahan tersebut ketika kedua tim bertemu pada leg kedua yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Jika Persib Bandung ingin lolos, tentunya hanya dengan menang tipis 1-0 saja Persib Bandung akan lolos.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY