Inilah 18 Pemain Persib Menghadapi Mitra Kukar

0
652
persib bandung
persib bandung

Pada Minggu (16/10) Persib akan kembali bertanding dalam lanjutan ISC 2016. Pada laga kali ini, Persib akan bertandang ke Stadion Aji Imbut, Kalimantan Timur. Bertandang ke kandang Mitra Kukar, merupakan ujian Persib selanjutnya, setelah menang di pertandingan sebelumnya melwan Bhayangkara FC 2-1.

Pada laga mengahadapi tim berjuluk Naga Makes ini, Persib sudah di pastikan akan kehilangan sang kapten, Atep, dan Vladimir Vujovic. Keduanya absen karena akumulasi kartu kartu kuning. Sejauh gelaran ISC ini, Atep sudah mengoleksi 3 kartu kuning, sedangkan Vujovic telah menerima 5 kartu kuning. Ketidakhadiran Atep dan Vujovic ini tentunya menambah deretan punggawa Persib yang dipastikan absen. Purwaka Yudi, Tantan, Rudiyana, David Laly dan I Made Wirawan dipastikan masih belum bisa bermain karena sedang mengalami cedera.

Adapun Sergio van Dijk dan Jajang Sukmara yang absen kala mengalahkan Bhayangkara FC, akan kembali bertanding di lanjutan ISC 2016 ini. Sedangkan punggawa muda Persib Bandung, Febri Haryadi dan Rachmad Hidayat kembali dipanggil untuk memperkuat Maung Bandung seperti halnya laga sebelumnya. Pada laga melawan Bhayangkara FC, kedua pemain tersebut masuk sebagai pemain cadangan. Saat itu, kehadiran keduanya mampu memberi warna tersndiri bagi lini penyerangan Persib dan tentunya sangat berdampak positif.

18 pemain yang dibawa Persib ke kandang Mitra Kukar, diharapkan mampu tampil maksimal untuk mendulang poin. Bermain maksimal di Stadion Aji Imbut merupakan cara bijak untuk menjaga tren positif Maung Bandung dalam memperbaiki peringkat di tabel klasemen. Terlebih lagi, merupakan sebuah hadiah bagi bobotoh yang sedang merantau di tanah Borneo.

Berikut 18 nama yang di bawa Jajang Nurjaman mengahadapi Mitra Kukar.

Penjaga gawang: Muhammad Natshir, M. Ridwan

Belakang: Jajang Sukmara, Diogo Ferreira, Dias Angga, Tony Sucipto, Yanto Basna

Gelandang: Kim Jefrey Kurniawan, Taufiq, Robertino Pugliara, Marco Flores, Rachmad Hidayat, Hariono.

Penyerang: Sergio van Dijk, Samsul Arif, Febri Haryadi, Yandi Sofyan, Zulham Zamrun

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY