Inilah Harga dan Tempat Penjualan Tiket Persib vs Bhayangkara

0
371
sidolig
sidolig

Pertandingan Persib Bandung melawan Bhayangkara pada Rabu (12/10) tentunya akan menyita perhatian bobotoh untuk datang langsung ke stadion. Laga kandang Persib kali ini akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti Bekasi. Laga ini bisa di sebut krusial, setelah sebelumnya Persib kalah saat bertandang ke Bangkalan Madura. Saat ini, Persib tercecer di peringkat 9 dengan 30 poin. Untuk itu, sangat penting bagi Persib untuk bisa meraih 3 poin di laga ini dan dukungan penuh bobotoh diharapkan bisa menambah semangat juang tim Maung Bandung ini.

Seperti terpantau di jagat twitter, bobotoh sudah mulai bergerilya mencari tiket pertandingan. Hal itu terlihat dari kebanyakan bobotoh yang menanyakan tempat penjualan tiket pertandingan. Di lansir dari situs berita Persib, tiket pertandingan antara Persib vs Bhayangkara sudah bisa di pesan sejak hari senin kemarin (10/10). Untuk penjualan tiket, bisa mendatangi Grha Persib di Jalan Sulanjana No. 17 Bandung. Untuk tiket yang di jual di Geraha Persib ini, diperuntukan bagi bobotoh yang sudah masuk anggota. Adapun, untuk bobotoh non-anggota, bisa mendatangi Stadion Persib di Jalan A. Yani Bandung.

Seperti di laga-laga sebelumnya, distribusi tiket pun diedarkan melalui distrik-distrik yang tersebar di berbagai kota. Bagi bobotoh yang hendak memesan tiket di luar Bandung, bisa menghubungi distrik setempat atau mendatangi tempat penjualan tiket resmi yang biasanya ada di stadion beberapa jam sebelum laga di gelar. Penjualan tiket secara online pun bisa di lakukan dengan mengakses situs yang sudah resmi terdaftar. Sementara itu, untuk harga tiketnya tidak ada perubahan seperti halnya pertandingan kandang sebelumnya. VIP utama 100 ribu, Timur bawah 50 ribu, barat atas, timur atas, utara dan selatan 40 ribu.

Pertandingan yang akan dilangsungkan Rabu (12/10) ini, diprediksi akan di banjiri bobotoh yang akan menyaksikan langsung di stadion. Meskipun pertandingan ini tidak di langsungkan di Bandung, tetapi secara geografis Bekasi masih wilayah Jawa Barat dan Jawa Barat merupakan teritorial mayoritas bobotoh. Untuk itu, patut ditunggu kehadiran bobotoh di Stadion Wibawa Mukti sebagai lecutan untuk mendapat 3 poin.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY