Inilah PR Janur Usai Dikalahkan Mitra Kukar 2-1

0
207
Inilah PR Janur
Inilah PR Janur

Kekalahan 2-1 Persib Bandung lawan Mitra Kukar di stadion Aji Imbut, di tentukan oleh 2 gol tuan rumah yang berawal dari tendangan sudut. Dilansir dari laman berita resmi Persib, pelatih Persib, Jajang Nurjaman, mengakui bahwa gol tersebut sebagai buah kurang terorganisasinya skuad Persib dalam menahan tekanan lawan. Evaluasi dari pertandingan ini pun sudah selayaknya dilakukan jajaran pelatih Persib agar mampu memperbaiki kesalahannya.

Di pertandingan ini, penyakit Persib yang terjadi dalam gelaran ISC 2016 pun masih sering terjadi. Kesalahan individu, panik saat di tekan dan kurang terkordinasinya di semua lini masih sangat jelas terlihat. 2 gol yang terjadi ke gawang Persib di laga kali ini ialah buntut dari kurang terorganisasinya saat menahan bola mati lawan.

Pada gol pertama Mitra Kukar, sangat terlihat bahwa David Maulana luput dari penjagaan pemain Persib. David Maulana dengan bebas menyambut umpan tanpa seorang pun yang mengawal. Begitu pun gol kedua Mitra Kukar, Yogi Rahadian luput dari penjagaan saat tendangan penjuru dilepaskan oleh Mitra Kukar.

Terjadinya 2 gol Mitra Kukar tadi, pastinya akan membuat Janur memiliki tambahan PR untuk mengahadapi laga selanjutnya. Kordinasi, ketenangan dan kesalahan pemain masih menjadi PR Janur saat menghadapi laga selanjutnya yang akan di gelar di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kekurangan Persib diatas bukan hanya terjadi di laga ini saja, kordinasi, ketenangan dan kesalahan elementer dari pemain selalu terjadi di gelaran ISC 2016 ini. Pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan pada akhir pekan depan, semoga saja Janur bisa mengikis maksimal kesalahan Persib tersebut.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY