Inilah Tugas Berat Janur Menjelang Laga Melawan Bhayangkara FC

0
329
persib bandung
persib bandung

Kekalahan dari Madura United di pertandingan sebelumnya, membuat Jajang Nurjaman harus kembali membenahi skuadnya. Jika di lihat dari pertandingan melawan Madura, banyak PR yang mesti di selesaikan Janur sebelum berhadapan dengan Bhayangkara FC pada hari Rabu (12/10) di Stadion Wibawa Mukti Bekasi. Dari sekian banyak PR yang mesti di selesaikan Janur, kesalahan individu merupakan hal yang paling krusial dari pertandingan melawan Madura United.

Jika di lihat pertandingan sebelumnya melawan Madura United, gol pertama Madura United berawal dari kesalahan Jajang Sukmara yang menekel Erick Weeks di area terlarang, padahal saat itu posisinya tidak terlalu membahayakan. Selain itu, pemain Persib lebih cepat panik di kala lawan melakukan serangan yang agresif. Hal dasar seperti itu tentunya mesti di perbaiki Janur menjelang laga melawan Bhayangkara FC.

Mengevaluasi skuad, terutama dari penampilan melawan Madura United tentunya sangat diperlukan oleh Janur, meskipun waktu persiapannya tergolong sedikit. Jika tidak memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk menyelesaikan PR tersebut, bukan tidak mungkin pasukan Maung Bandung akan kembali dipecundangi.

Demi memperbaiki permainan Persib tersebut direspon Janur dengan langsung bertolak ke Bekasi hari senin ini (10/10). Setelah di beri libur sehari, pasukan Maung Bandung langsung bertolak ke Bekasi untuk menggelar latihan yang di jadwalkan Senin sore. Janur faham betul makna dari pertandingan melawan Bhayangkara FC ini sangat krusial. Penting bagi Persib untuk kembali meraih 3 poin agar target di ISC 2016 ini bisa tercapai. Seperti yang sudah di katakan H. Umuh beberapa waktu lalu, bahwa target Persib di sisa laga ISC ini ialah masuk 5 besar. Sedangkan, saat ini Persib tertahan di peringkat 9 dengan 30 poin.

Dengan tekad kuat untuk memperbaiki skuad yang ada, jutaan bobotoh seantero dunia pun berharap tim kebanggaannya mampu tampil maksimal di laga selanjutnya. Pertandingan yang masih dilangsungkan di wilayah Jawa Barat ini, tentunya akan menyedot anime bobotoh untuk datang. Jadi dukungan langsung bobotoh bagi Maung Bandung di pertandingan melawan Bhayangkara, akan bisa dirasakan pasukan Maung Bandung.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY