Insiden Sergio Van Dijk Di Menit 63, Membuat Sergio Terusir Dari Lapangan

0
174
sergio van dijk

Seperti kita ketahui bahwa persib bandung takluk dari lawannya madura united kala kedua tim bertemu di stadion gelora bangkalan madura, sabtu (8/10). Persib bandung kalah dengan skor tipis 2-1 dan kini persib berada di posisi ke-9 klasemen sementara.

Sedangkan madura united kokoh di puncak klasemen dengan 41 poin dan meninggalkan para pesaingnya yaitu arema cronus dan persipura jayapura yang kalah pada pertandingan pekan ke-22 tersebut. Pada pertandingan tersebut tepatnya pada menit ke-63 terjadi insiden antara kiper madura united Joko Wibowo dan dengan striker naturalisasi persib bandung Sergio Van Dijk.

Sergio Van Dijk yang ingin mengambil bola ternyata mengenai kepala dari kiper madura united Joko Wibowo yang membuat kiper madura tersebut tersulut emosinya dan seperti yang kita lihat pada tayangan televisi bahwa sergio Van Dijk di pukul tubuhnya beberapa kali oleh Joko Wibowo sampai perut Sergio kesakitan. Akibat insiden tersebut, wasit mengeluarkan kartu merah untuk kedua pemain yang berselih tersebut.

Ketika di wawancarai oleh wartawan, Sergio enggan berkomentar tentang insiden yang di alaminya ketika pertandingan madura united melawan persib bandung di stadion gelora bangkalan madura.

Pada pertandingan selanjutnya pekan ke-23 antara persib bandung melawan bhayangkara fc, Sergio Van Dijk tidak bisa bermain dan membantu tim maung bandung untuk memenangkan pertandingan. Rencananya pertandingan persib bandung melawan bhayangkara fc akan dilangsungkan pada hari rabu, 12 oktober 2016 di stadion wibawa mukti cikarang dan akan di siarkan langsung oleh SCTV.

Sergio Van Dijk yang baru mengoleksi 4 gol tampil tidak dalam performa terbaiknya dan ini terlihat ketika Sergio sangat mudah sekali kehilangan bola dan mudah jatuh.

Pada pertandingan kandang selanjutnya persib bandung, Sergio hanya bisa duduk di bangku penonton karena sudah mendapatkan kartu merah. Dengan adanya insiden tersebut, mudah-mudahan menjadi pembelajaran bagi para pemain yang lainnya agar tidak mudah tersulut emosi ketika bermain yang akan merugikan tim maung bandung.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY