Istirahat Sehari, Persib Langsung Menjalani Latihan

0
144
stadion wibawa mukti
stadion wibawa mukti

Setelah dikalahkan Madura United 2-1 di Stadion Bangkalan, pasukan Maung Bandung kembali mulai mempersiapkan skuadnya jelang menghadapi Bhayangkara FC (12/10). Selepas tiba dari Madura, pasukan Maung Bandung langsung mendapat liburan sehari dan hari ini anak asuh Jajang Nurjaman pun sudah berangkat ke Bekasi.

Jadwal padat sejatinya menunggu Persib Bandung di bulan Oktober ini. Hal itu tidak terlepas dari adanya beberapa pertandingan yang di tunda pada bulan September kemarin karena dipakai ajang Pekan Olahraga Nasional yang bertempat di Jawa Barat.

Gerak cepat pasukan Maung Bandung ini semata-mata untuk mempersiapkan pasukannya agar kembali mendapat 3 poin. Kekalahan dari Madura beberapa hari kemarin merupakan cambuk bagi skuad Persib untuk mempersiapkan laga menjadi lebih baik lagi dan bisa mengakhiri gelaran ISC 2016 sesuai dengan target.

Senin sore ini dijadwalkan pasukan Maung Bandung sudah kembali berlatih. Dari yang terlihat di pertandingan melawan Madura sebelumnya, bisa dikatakan Persib Bandung memiliki banyak PR yang mesti diperbaiki. Dalam hal ini sejatinya Janur pasti sudah melihat beberapa kekurangan yang akan di perbaiki dalam latihan menjelang laga melawan Bhayangkara FC. Dengan mengistirahkan pemainnya sehari, Janur faham betul makna dari pertandingan melawan Bhayangkara FC ini. 3 poin mesti di dapat Persib saat menghadapi Bhayangkara FC dan pertandingan ini tentunya akan sangat krusial sekali.

Seperti di kutip dari laman resmi Persib, pasukan Maung Bandung akan mulai latihan pada senin sore di Bekasi. Besoknya, Persib dijadwalkan akan mencoba lapangan dan hari Rabunya pertandingan melawan Bhayangkara FC dilaksanakan. Dari jadwal tersebut, tidak banyak waktu yang di miliki Janur untuk mempersiapkan pasukannya.

Meskipun waktu persiapan sedikit, pastinya bobotoh mengharapkan  Persib bisa bermain sebaik-baiknya saat menjalani laga melawan Bhayangkara FC. Kesalahan-kesalahan individu dan mudah panik saat di serang lawan yang terjadi di pertandingan sebelumnya, tentu tidak diharapkan lagi terjadi di pertandingan ini. Semoga saja Janur bisa memperbaiki PR tersebut di persiapan yang singkat ini.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY