Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2017

0
378
Persib VS Borneo

Berita Persib–Delapan besar Piala Presiden2017 yang diselenggarakan di stadion Mahan Solo telah selesai dan 4 tim terbaik berhak tampil di semifinal dengan sistem kandang tandang yang akan digelar pada hari kamis tanggal 2 Maret2017 dan pada hari Minggu pada tanggal 5 Maret 2017.

Tim yang pertama kali lolos ke babak semifinal yaitu Persib Bandung setelah berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor tipis 3-2 pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2017.Setelah Persib Bandung berhasil melangkah ke babak selanjutnya kemudian Pusamania Borneo FC mengikuti jejak Persib Bandung setelah Pusamania berhasil mengalahkan tim favorit juara Madura United dengan drama adu penalti.

Di hari berikutnya pada hari Minggu pada tanggal 26 Februari 2017 Arema FC berhasil lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Sriwijaya dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dari Arema FC di cetak oleh pemain baru Arema FC yaitu Adam Alis. Tim yang terakhir lolos ke babak semifinal yaitu tim tersebut di Piala Presiden 2017 yaitu Semen Padang yang menang tipis 1-0 melawan Bhayangkara FC berkat gol tunggal dari Vendry Mofu di menit terakhir.

Di babak semifinal akan mempertemukan antara Persib Bandung Vs Pusamania dan juga Arema FC melawan Semen Padang. Format semifinal berbeda dengan 8 besar dimana kedua tim akan bermain dua kali dengan format home away.

Pada pertandingan semifinal leg pertama, Pusamania Borneo FC akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu ketika melawan Persib Bandung di Stadion Segiri Samarinda pada hari Kamis tanggal 2 Maret 2017. Hal tersebut tentu saja sesuai dengan pengundian pada perempat final dimana Pusamania dan Madura United berada di kolom Q1 yang tentu saja pemenang akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu di leg pertama semifinal. Setelah pertandingan tersebut, giliran Persib Bandung yang akan menjadi tuan rumah pada leg kedua semifinal Piala Presiden yang akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung pada hari Minggu tanggal 5 Maret 2017. Pertandingan semifinal keduanya akan dimainkan pukul 18.00 WIB.

Di pertandingan semifinal yang lainnya Semen Padang akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu kala menghadapi Arema FC. Hari pertandingan tersebut sama dengan pertandingan Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC namun hanya berbeda jam saja, dimana pertandingan ini akan digelar mulai pukul 21.00 WIB.

Keempat pertandingan tersebut tentunya bisa kita saksikan di layar televisi karena akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY