Jadwal Padat, Para Pemain Persib Kelelahan

0
243
kelelahan

Persib bandung pada pekan ke-24 akan melakukan pertandingan away melawan mitra kukar minggu (16/10). Pada minggu belakangan ini persib bandung melakukan pertandingan dengan jadwal yang sangat padat sekali.

Mulai pertandingan lawan madura united di Bangkalan madura, persib bandung 3 hari berselang harus berangkat ke cikarang untuk melakukan pertandingan melawan bhayangkara fc, kemudian 3 hari berselang persib bandung harus berangkat lagi ke tenggarong. Dengan jadwal yang sangat pada seperti ini, para pemain persib bandung akan kelelalahan namun, pelatih persib Jajang Nurjaman telah menyiapkan strategi khusus untuk mengatasi kelelahan para pemain persib bandung.

Naga Mekes sendiri akan memanfaatkan skuad persib yang kelelahan. Namun bukan berarti para pemain persib bandung akna menyerah begitu saja. Para pemain persib akan berusaha bermain semaksimal mungkin meskipun dalam kondisi kelelahan. Stamina striker persib Sergio Van Dijk dan Pemain belakang Jajang Sukmara dalam kondisi fit pasalnya pada pertandingan melawan bhayangkara fc, kedua pemain tersebut tidak tampil.

Masalah yang dihadapi persib bandung bukan hanya kelelahan saja tetapi dua pemain inti persib bandung tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu kuning yaitu bek jangkung asal montenegero Vladimir Vujovic serta sangat kapten Atep. Namun kemenangan melawan bhayangkara fc pada pertandingan sebelumnya menjadi modal yang sangat bagus sekali bagi maung bandung.

Maung bandung sendiri melakukan latihan secara full di stadion Aji Imbut pada hari sabtu (15/10) karena jadwal yang sangat mepet sehingga tidak sempat berlatih bersama di Bandung. Dengan situasi ini, Jajang Nurjaman berharap para pemain persib bandung yang akan diturunkan pada pertandingan melawan Mitra kukar bisa menjalankan intruksinya dan jika berhasil, persib bandung akan membawa 3 poin. Persib bandung sendiri ketika bermain tandang mempunyai rekor yang tidak bagus sebab baru dua kali menang dan sekali imbang kemudian sisanya kalah. Tapi mudah-mudahan pada pertandingan kali ini persib bandung bisa membuktikan bahwa persib bandung masih berjaya di sepak bola Indonesia.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY