Jajang Akan Rotasi Pemain Kala Menghadapi Persiba

0
253
febri

Berita Persib–Persib Bandung kini sudah menyelesaikan persiapan terakhir pada hari sabtu sebelum bertanding pada hari minggu melawan Persiba Balikpapan yang dihelat di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Pada laga perdana melawan PSM Makasar, Persib Bandung sukses memetik 3 poin penting berkat gol tunggal Vladimir Vujovic.

Pada pertandingan tersebut 3 pemain muda langsung diturunkan oleh Jajang Nurjaman karena aturannya memang harus memainkan 3 pemain muda sejak menit awal. Pemain muda yang mendapatkan kesempatan di laga perdana yaitu Zola, Febri dan Henhen. Ketiga pemain muda tersebut sukses menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Febri Haryadi merupakan pemain muda yang paling berbahaya yang ada di kubu Persib Bandung.

Menghadapi Persiba Balikpapan, Jajang Nurjaman akan merotasi pemainnya. Baik itu pemain muda atau pun pemain senior. Menurut Jajang Nurjaman, bahwa pemain cadangan dan pemain inti kualitasnya hampir sama. Jadi Jajang Nurjaman tidak akan ragu untuk melakukan rotasi.

Rotasi ini bertujuan agar fisik para pemain tetap terjaga, pasalnya jadwal pertandingan yang sangat mepet membuat fisik para pemain akan terkuras. Rencananya perntandingan Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan akan di saksikan langsung oleh pelatih timnas Indonesia Milla untuk melihat potensi para pemain dari kedua tim. Jika ada yang bagus dan layak tentunya akan direkrut oleh Milla untuk bergabung bersama timnas Indonesia.

Kehadiran pelatih timnas ini akan memompa semangat kedua tim untuk bisa tampil lebih baik. Persiba sendiri pada laga perdana sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0. Diprediksi bahwa pertandingan ini akan berjalan sangat seru, pasalnya kedua tim menargetkan kemenangan agar bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Dukungan puluh ribu bobotoh yang akan memadati stadion si Jalak Harupat akan membuat tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini akan tampil penuh dengan motivasi yang tinggi dan akan memberikan tekanan bagi Persiba Balikpapan. Perlu kita ketahui bahwa pada musim kemarin Persib Bandung belum pernah terkalahkan ketika bermain kandang. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Persiba Balikpapan untuk memecahkan rekor Persib yang tidak pernah terkalahkan ketika bermain di Stadion si Jalak Harupat Soreang Kab. Bandung.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY