Jajang Nurjaman Dan 7 Kekalahan Persib

0
163
jajang
jajang

Jajang Nurjaman adalah pelatih yang mampu memberikan gelar kedua bagi maung bandung pada tahun 2014. Maung bandung tidak pernah juara selama 20 tahun terakhir. Kesuksesan Jajang Nurjaman pada tahun 2014 tersebut membuat warga jawa barat atau pun bobotoh bergembira dan bersuka cita.

Bahkan para penonton yang menyaksikan secara langsung partai final di stadion gelora jakabaring palembang ada yang menitikan air mata. Jajang Nurjaman membangun sebuah tim hanya membutuhkan dua tahun saja. Jajang Nurjaman bergabung bersama persib pada tahun 2013. Pada tahun pertamanya menukangi maung bandung, Jajang Nurjaman berhasil membawa persib bandung berada di posisi ke-4 klasemen akhir dengan 7 kali kekalahan 4 kali bermain imbang dan 18 kali meraih kemenangan.

Pada musim 2016 ini Jajang Nurjaman harus berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan ciri khas maung bandung yang bermain kolektif serta bola-bola pendek karena ciri khas tersebut sempat hilang ketika maung bandung ditukangi oleh pelatih yang pernah membawa PBR menjadi semifinalis liga Indonesia di tahun 2014 yaitu Dejan Antonic.

Pada musim ini, maung bandung mencatatkan 7 kali kekalahan dan ini tentu saja menyamai rekor Jajang Ketika menukangi persib pada tahun 2013 lalu. Namu apakah di sisa pertandingan persib bandung mampu menyapu semuanya dengan kemenangan ?? Andai saja persib bandung bisa menang disetiap laga, maka peringkat untuk berada di posisi 4 besar bukan hal yang mustahil.

Sekarang ini persib bandung berada di posisi ke-9 dengan torehan 8 kali kemenangan dan 7 kali kekalahan. Selama di tukangi oleh Jajang Nurjaman, persib bandung menelan 5 kekalahan. Pada putaran kedua dari 4 laga yang telah di jalani maung bandung, persib bandung menelan 3 kekalahan dan 1 kemenangan. Hasil ini tentu saja tidak sesuai dengan harapan bobotoh yang selalu menginginkan kemenangan di setiap laga.

Namun kecintaan bobotoh sudah tidak usah diragukan lagi karena ini terbukti setiap persib bermain kandang, stadion selalu penuh. Bahkan ketika persib bermain tandang pun banyak bobotoh yang menyaksikan tim kesayangannya bertanding. Kalah menang bobotoh selalu ada untuk persib.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY