Jajang Nurjaman Reuni Dengan Mantan Anak Asuhnya Di Pelita Jaya

0
627
Djajang Nurjaman

Seperti kita ketahui bahwa persib bandung akan melakoni laga tandang ke Madura. Bermodalkan kemenangan 2-1 atas persiba Balikpapan, persib bandung menargetkan poin penuh meskipun pertandingan ini sangat berat sekali untuk dijalani oleh maung bandung.

Para pemain Madura united yang solid mampu memberikan ancaman terhadap klub langganan juara di Indonesia termasuk persib bandung. Bahkan di pertemuan pertama pun persib bandung harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Engelberd sani dan gilang ginarsa adalah mantan anak asuh Jajang Nurjaman ketika di pelita jaya. Para pemain itu merupakan pemain penting bagi Madura united yang harus diwaspadai.

Tetapi hanya Gilang Ginarsa lah yang akan tampil menghadapi maung bandung sebab engelbird sani tidak akan main dikarena akumulasi kartu kuning.

Tentu saja pelatih persib Jajang Nurjaman telah mengetahui kelebihan dan kelemahan mantan anak asuhnya dan nantinya akan bisa mengantisipasi agar para pemain persib bandung bisa mencuri poin di kandang Madura united.

Madura united adalah klub yang sangat sulit sekali untuk bisa di kalahkan di kandangnya dan hanya sriwijaya fc lah yang mampu membuat Madura united tertunduk lesu karena dibantai  4 gol tanpa balas.

Dengan adanya contoh sriwijaya fc yang mampu memberikan kemenangan, maka persib bandung pun bertekad untuk memberikan yang terbaik agar persib bisa mencuri poin dan bisa memperbaiki klasemen sementara.

Pelatih Madura united Gomes de Olivera pun akan menyiapkan strategi khusus untuk dapat mengamankan 3 poin kandang. Setiap klub yang bertemu dengan persib pastinya akan memiliki motivosi yang berlipat sebab persib bandung adalah tim besar di Indonesia dengan dukungan bobotoh yang sangat luar biasa sekali.

Rencananya bobotoh juga akan langsung hadir di stadion bangkalan Madura untuk memberikan dukungan terhadap tim kebanggaan jawa barat. Bukan hanya bobotoh yang berada di wilayah jawa timur saja, namun bobotoh yang berada di jawa barat pun akan menyaksikan secara langsung perjuangan para pemain persib agar bisa mencuri poin.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY