Jajang Sukmara “Greg pemain yang bagus”

0
206
jajang sukmara

Bertemu dengan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Persib Bandung selaku Tim tamu memiliki sebuah keuntungan dari sisi pengetahuan kekuatan yang akan menjadi lawan pada laga el clasico tersebut. Berbekal pengetahuan tersebut diharapkan Persib Bandung akan menjadi pemenang laga tersebut.

Bek kanan Persib Bandung Jajang Sukmara memiliki sedikit pengetahuan dari penyerang Persija Jakarta Greg Nwokolo, pemain asal Negara Nigeria tersebut menjadi titik waspada bagi pemain yang biasa dipanggil Jasuk ini. Greg Nwokolo adalah pemain naturalisasi yang matang dan mempunyai pengalaman bermain yang sangat banyak.

Jajang mewaspadai gaya permainan dari Greg yang mempunyai kecepatan dan kemampuan dribbling bola yang baik, apalagi pada tahun ke belakang Greg pernah memperkuat tim asal Thailand yang barang tentu akan memberi ilmu dan kepercayaan diri yang lebih kepada dirinya. Meski demikian Persib Bandung juga memiliki penjaga lini belakang yang sangat tangguh, juga memiliki kualitas penjagaan yang sangat baik.

Jajang sendiri mengetahui sedikit dari ciri permainan Greg pada saat mereka berlatih bersama, dimana Jajang Sukmara dan Greg Nwokolo bermain di Persija sebelum Jajang dipanggil Tim Nasional U-23 oleh Rahmad Darmawan beberapa tahun yang lalu. Jika diturunkan dalam laga klasik tersebut Jajang berharap bisa meredam aksi yang biasa Greg Nwokolo lakukan sehingga tak bisa berbuat banyak.

Laga adu gengsi ini memang penuh dengan rivalitas, drama, dan situasi yang memanas yang bukan terjadi dilapangan saja, juga terjadi diluar lapangan. Meski demikian diharapkan tidak terjadi insiden yang tidak diinginkan oleh semua pihak. Persib Bandung yang sedang mencari point penuh setiap laga akan beradu dengan Persija Jakarta yang ingin menghapus rentetan hasil buruk dari beberapa laga kebelakang.

Pada laga tersebut diharapkan dengan bekal peta kekuatan Persija, Persib Bandung bisa mendapatkan hasil point penuh dan menambah rekor catatan buruk Persija Jakarta yang berada pada klasemen urutan ke 14. Jika berhasil meraih point penuh Persib Bandung akan bisa naik satu strip dari urutan 9 ke urutan 8 klasemen sementara.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY