Jajang Sukmara Siap Memperbaiki Penampilannya

0
181
Jajang sukmara

Pemain belakang persib menjadi sorotan karena ketika bermain di kandang selalu mudah sekali kebobolan. Tony sucipto, Yanto Basna, Vlado, dan Jajang Sukmara selalu dipercaya untuk menahan gempuran lawan agar tidak mudah dibobol oleh lawan.

Dari keempat nama tersebut, Jajang sukmara yang penampilannya tidak konsisten dan ini terbukti ketika melawan persiba balikpapan di stadion wibawa mukti, Jasuk hanya bermain 45 menit dan digantikan oleh pemain lainnya.

Pemain asal soreang ini permainannya terus menurun dan sangat berbeda sekali dengan permainan ketika melawan persipura jayapura yang menuai banyak sekali pujian. Menurut jasuk bahwa performa yang menurun belakangan ini akan di perbaiki agar posisi sebagai wing back kanan tidak diisi oleh pemain lain.

Permainan yang tidak stabil selalu ditunjukan oleh Jasuk. Kadang-kadang pertandingan hari ini bermain baik dan terkadang pertandingan berikutnya bermain tidak baik. Hal ini lah yang harus di perbaiki oleh Jasuk agar posisi wing back kanan bisa jadi miliknya.

Setelah Supardi hengkang dari persib bandung, persib sangat kesulitan sekali untuk mencari pemain yang tepat untuk mengisisi kekosongan back kanan. Pelatih terdahulu Dejan Antonic pernah mencoba Yanto Basna untuk mengisi pos tersebut namun hasilnya kurang maksimal.

Sekarang di era Jajang Nurjaman pun sama karena sulit sekali untuk mencari orang yang tepat untuk mengisi pos ini. Dias angga putra, Jajang Sukmara, Agung Pribadi, Yanto Basna bahkan pemain anyar asal Australia pun Diego pernah di coba untuk mengisi wing back kanan.

Jika di percaya bermain melawan madura united, Jasuk harus bekerja ekstra lebih keras lagi karena harus berhadapan dengan winger madura united yang terkenal cepat dan lincah seperti Bayu Gatra dan Elthon Maran.

Tentu saja hal ini harus menjadi perhatian khusus bagi Jasuk jika ingin dinilai baik oleh pelatih Jajang Nurjaman. Menurutnya, Jasuk akan memberikan penampilan terbaik karena sudah ada evaluasi pada pertandingan tandang sebelumnya yang kalah melawan Sriwijaya fc dan Bali United.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY