Kabar Gembira Datang Dari Dedi Kusnandar

0
312
Dedi Kusnandar

Berita Persib–Menikah merupakan salah satu kewajiban untuk setiap manusia yang hidup di Bumi ini, terlebih bagi setiap manusia yang beragam muslim. Hal tersebut juga berlaku tak terkecuali pada pemain sepak bola. Kabar gembira pun datang dari gelandang yang baru saja kembali bergabung bersama Persib Bandung Dedi Kusnandar, dia memberikan kabar gembira setelah dirinya bertunangan dengan gadis bernama Leri Alfani pada hari Ahad (29/01/17).

Seperti biasanya bila tunangan sudah dilangsungkan maka pernikahan tidak lama lagi akan digelar. Pemain yang akrab disapa Dado ini pun membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa memang pernikahan ini telah menjadi rencana yang sangat lama, namun terhambat karena Dedi pada tahun lalu sempat memperkuat Tim dari liga Malaysia yang membuat rencananya baru bisa dilangsungkan tahun ini.

Baca Deui Berita Ieu Lurr : Sugianto Center Back Muda Harapan Persib

Pertemuan Dedi dengan Leri yang juga merupakan mojang asli Bandung ini berawal pada saat Dedi bermain untuk Pelita Jaya, meski Mojang asli Bandung namun tunangannya ini berdomisili di Tangerang. Sebetulnya Leri tidak begitu menyukai sepak bola, namun memang jodoh itu merupakan takdir Tuhan yang tidak bisa ditentukan oleh tangan manusia.

Meski kurang suka dengan sepak bola, namun sekarang setelah berpacaran dengan Dedi selama 5 tahun Leri mulai mencari tahu dan selalu memberikan dukungan pada sang tunangan. Leri juga pernah datang secara langsung untuk memberikan dukungan moril kepada Dedi Kusnandar pada saat semifinal AFF 2016.

Harapan Dedi yang telah membuktikan keseriusannya untuk melepas diri dari masa lajang pada tahun ini bisa membuat permainannya semakin bagus dilapangan hijau dan membuat kariernya disepak bola semakin berkembang.

Meski kabar gembira ini sudah Dedi sampaikan kepada Tim Maung Bandung namun sayangnya sampai saat artikel ini ditulis dia masih merahasiakan kapan tanggal pernikahan dan juga dimana tempat pernikahannya akan berlangsung, namun kita semua berharap Dedi dan  Leri dimudahkan urusannya dalam melangsungkan pernikahan hingga setelahnya untuk menjalani kehidupan berumah tangga. Dan mungkin ini menjadi harapan yang terlalu dini, untuk Dedi segera mendapatkan penerus dimasa depan.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY