Kabupaten Garut Juara I Turnamen Futsal Gubernur Cup I

0
686
Futsal Garut

Menjelang liburan semester ganjil FOPPSI (Forum Operator Pendataan Pendidikann Seluruh Indonesia) Jawa Barat mengadakan turnamen Futsal dan Voli untuk dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar operator sekolah se-Jawa Barat. Setelah satu semester bekerja mengurus data sekolah, kini menjelang liburan seluruh operator di Jawa Barat bisa mengikuti turnamen ini untuk mewakili daerah masing-masing.

Turnamen ini diikuti oleh 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat. Pada laga final turnamen futsal gubernur cup I ini mempertemukan antara Kabupaten Garut melawan Kabupaten Cianjur. Kabupaten Garut berhasil mengalahkan Kabupaten Cianjur dengan skor 7-6 yang berlangsung di Citro Futsal Stadium, Kota Bandung. Sabtu, (24/12/2016). Dengan hasil itu Kabupaten Garut berhasil menjadi Juara pada turnamen futsal gubernur cup I.

Setelah melalui perjalanan yang panjang akhirnya Kabupaten Garut berhasil menembus partai final dan bertemu dengan Kabupaten Cianjur. Pada partai Final kedua tim berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya. Pada pertandingan final ini terdapat jumlah gol yang banyak yakni 13 gol. Masing-masing 7 gol untuk Kabupaten garut sedangkan 6 gol untuk kabupaten Cianjur. Turnamen ini menjadi hiburan tersendiri bagi para operator menjelang liburan semester dan tahun baru. Ajang ini juga menjadi ajang silaturahmi operator sekolah se-Jawa Barat.

Para pemain futsal dari tim Kabupaten Garut terdiri dari Budi Mauludin (Kec. Garut Kota). Ujang Sunaryo (Kec. Cibatu), Asep Saepul Rohman (Kec. Cisurupan), Andriana Yusuf (Kec. Bungbulang), Andri Jaelani (Kec. Malangbong), Teguh Pramegar (Kec. Samarang), Asep Jenal Sujana (Kec. Selaawi), Asep Diky Kurniawan (Kec. Cisurupan), Rizki Galih (Kec. Malangbong), Samsul Anwar (Kec. Tarogong Kaler), Eko Prasetro (Kec, Cibalong), Abdul Karim (Kec. Selaawi), Riki Syaeful (Kec. Banyuresmi) dan Yadi Karyadi (Kec. Bayursemi). Para pemain tersebut merupakan pahlawan bagi kabupaten garu. Pelatih dari tim futsal kabupaten Garut adalah Yudi Wahyudi yang merupakan ketua FOPPSI Banyuresmi.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY