Kalah Lagi, Persib Bandung Tertahan Di Posisi Ke-9

0
201
jajang

Lagi-lagi persib bandung tidak bisa menorehkan hasil positif ketika bermain kandang. Pada putaran kedua ini sebanyak 3 kali bermain tandang, persib bandung selalu mengalami kekalahan. Pada pertandingan tandang pertama di putaran kedua melawan sriwijaya fc, persib bandung kalah telak 3-0.

Kemudian pertandingan tandang ke dua, persib bandung harus mengakui keunggulan tim Bali united dengan skor 1-0. Dan pada sabtu (8/10) malam, persib bandung lagi-lagi mengalami kekalahan dari pimpinan klasemen madura united 2-1 di stadion gelora bangkalan madura.

Pada pertandingan tersebut, persib bandung terlebih dahulu kebobolan pada menit ke-22. Striker madura united asal spanyol yang kini memimpin top skor sementara, berhasil menendang bola melalui titik putih dan merobek gawang yang di jaga oleh kiper pon jabar yang pernah menggagalkan dua penendang pinatlti pada partai puncak pon jabar yaitu Deden Natsir.

Sebenarnya Deden berhasil membaca arah bola, namun karena bola yang datang sangat keras sekali, hingga akhirnya Deden tidak bisa menepis tendangan Pablo Rodrigues.

Dengan kekalahan ini, persib bandung masih tertahan di posisi ke-9 klasemen sementara dengan mengumpulkan 30 poin. Pada pertandingan ini sebenarnya persib bandung berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan kim jeffry pada menit awal babak kedua. Samsul Arif yang memberikan umpan yang terukur berhasil dimanfaatkan oleh kim jeffry untuk melakukan sundulan ke arah gawang madura tanpa ada kawalan dari pemain belakang madura united.

Namun gol tersebut bisa di balas pada menit ke-54 oleh pemain asing madura united Erick Weeks dengan sundulan kepala dan merubah skor menjadi 2-1.

Hariono yang menjaga Erick Weeks tidak mampu menghadang datangya bola dan kalah cepat dengan Erick Weeks. Skor ini tidak berubah sampai akhir pertandingan dan madura united berhasil mengalahkan maung bandung dan kini kokoh di puncak klasemen yang meninggalkan arema cronus dengan jarak 4 poin.

Pada pertandingan selanjutnya persib bandung akan bermain di kandang melawan bhayangkara fc. Persib bandung sendiri belum pernah terkalahkan ketika bermain di kandang.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY