Kapolres Solo Berikan Lampu Hijau Kepada Bobotoh

0
292
Bobotoh
Bobotoh

 

Laga Persib Bandung melawan Persija yang akan digelar di Stadion Manahan Solo sedianya terus menyita kedua kubu, baik dari Tim Managemen maupun para supporter masing masing. Terlebih dari kubu Persib Bandung yang menjadi tim tamu, demi keamanan para Bobotoh tim managemen meminta untuk para Bobotoh agar tidak datang ke Solo.

Namun beberapa Bobotoh tetap menggelar rapat untuk menyiapkan tour ke Stadion Manahan Solo, mereka tetap bersikukuh ingin memberi semangat dari pinggir lapangan secara langsung. Dengan harapan Maung Bandung disupport secara langsung akan memberi motivasi lebih sehingga mendapatkan point penuh dari laga tandang tersebut, apalagi lawan yang akan dihadapi oleh Persib Bandung adalah boleh dikatakan rival abadi yang selalu menimbulkan gengsi disetiap laganya.

Sebanyak 58 bus telah disiapkan untuk tour ke Solo, hal tersebut mengundang perhatian managemen Persib untuk melakukan pertemuan bersama koordinator Bobotoh untuk membicarakan tentang kehadiran Bobotoh di Stadion Manahan Solo. Pertemuan tersebut menjadi alot untuk mendapatkan win win solution karena Bobotoh yang ngotot ingin hadir, sementara tim managemen bukan tidak ingin ada kehadiran Bobotoh di Stadion namun tim mengkhawatirkan terjadi insiden antara Bobotoh dan Jak Mania.

Memang laga adu gengsi ini mencuri perhatian setiap orang, bahkan sang pelatih Djajang Nurjaman sendiri telah memikirkan laga ini pada jauh-jauh hari, pada saat Persib Bandung akan melawan PSM Makkasar sang pelatih telah terfokus pada laga melawan Persija Jakarta.

Menjadi kabar baik untuk Bobotoh bahwa tersiar kabar Kapolres Solo mengizinkan Bobotoh untuk datang, seperti wawancara yang dilakukan Bobotoh FM terhadap Umuh Muchtar yang diposting pada media social instagram seperti berikut:

Kapolres Solo mengizinkan adanya penonton dari Bandung dengan persyaratan sbb :
1. Bobotoh yg akan datang ke Solo harus mencari Tiket sendiri
2. Dilarang membawa dan menggunakan atribut dalam bentuk apapun
3. Diharapkan bobotoh yg datang agar Tertib, sopan dan tidak mudah terprovokasi
4. Jadilah #BobotohMulia yang #NyundaNyakolaNyantri

Memang pernyataan ini memberi lampu hijau pada Bobotoh, namun tak sedikit juga Bobotoh yang masi bingung karena PT. GTS selaku penyelenggara masi melarang Bobotoh datang.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY