Kekompakan Kunci Kemenangan Persib

0
220
marcos flores
marcos flores

Tujuan persib bandung mendatangkan pemain anyar pada putaran kedua adalah untuk memperbaiki permainan persib bandung yang monoton pada putaran pertama. Di depaknya Juan Carlos Belencoso oleh manajemen persib bandung dikarenakan pemain termahal persib bandung ini tidak memberikan kontribusi bagi tim maung bandung.

Kehadiran Marcos Flores diharapkan bisa menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Juan Carlos Belencoso. Namun adaptasi yang dilakukan oleh pemain asal argentina ini sangat lambat sekali dan pada awal dia bergabung dengan persib bandung belum bisa memberikan kontribusi yang positif.

Malahan ketika melawan Bali united, marcos flores mengalami cedera. Pada pertandinga melawan persegres united di stadion wibawa mukti Marcos Flores menunjukan kualitasnya dengan umpan-umpan yang memanjakan striker persib bandung.

Peningkatan permainan Flores dikarenakan pemain yang berusia 32 tahun ini berlatih dengan sangat serius agar skill yang dimilikinya bisa membantu tim maung bandung untuk selalu memenangi di setiap laga.

Menurut Marcos bahwa kolektivitas tim lebih baik dari pada menonjolkan skill individu dan Flores berharap timnya bisa kompak kala meladeni PSM Makasar sabtu (29/10) di stadion Andi Matallata. Marcos Flores sendiri belum pernah merasakan kemenangan ketika persib bandung bermain di luar kandang dan kali ini dia bertekad untuk mempersembahkan kemenangan bagi persib bandung dan ingin memberikan kebahagiaan bagi bobotoh.

Kita tunggu saja permainan Marcos Flores yang sesungguhnya karena dia sendiri belum menunjukan permainan terbaiknya karena mungkin masih bisa beradaptasi.

Pemain anyar persib bandung yang lainnya yaitu Diogo Ferreira sudah mulai bisa menyatu dengan tim dan ini terbukti pada pertandingan melawan persegres united tidak ada gol yang bersarang ke gawang maung bandung. Pada pertandingan berikutnya diharapkan seluruh pemain persib bandung agar bermain kompak agar bisa kemenangan. Dengan kekompakan tim dan kekeluargaan yang tinggi maka persib bandung pasti akan mendapatkan poin dari kandang PSM Makasar.

Pada pertemuan sebelumnya di bandung, PSM makasar takluk dari persib bandung dan pemain yang diperkuat oleh mantan pemain persib ini pasti tidak akan memberikan poin yang gratis kepada maung bandung.

Rating: 5.0. From 1 vote.
Please wait...

LEAVE A REPLY