Kemenangan Lawan Persiba Menjadi Modal Persib Melawan Madura United

0
216

Setelah kemenangan pada pekan ke 21 lawan persiba Balikpapan dan berhasil mengamankan 3 poin, kini persib menatap laga selanjutnya yang merupakan laga yang sangat berat sekali sebab persib akan bertandang ke Madura united yang merupakan pemuncak klasemen sementara.

Meskipun Madura united adalah tim yang baru namun kenyatannya tim asal madura ini mampu tim-tim elit di Indonesia dan kita mereka mantap berada di posisi puncak klasemen. Namun bukan berarti persib bandung akan menyerah begitu saja.

Klub yang juara ISL tahun 2014 ini akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengalahkan tuan rumah karena persib bandung mempunyai modal di laga sebelumnya yang berhasil mengalahkan persiba di stadion wibawa mukti cikarang.

Pada pekan ke-21, Madura mendapatkan hasil yang negatif dan persib bandung harus bisa memanfaatkan hal ini karena Madura sekrang ini sedang terlukan pasca di tahan imbang oleh pusamania borneo fc.

Jika persib bandung berhasil mengalahkan Madura united, maka persib bandung bisa mendekatkan poin menjadi selisih 8 poin saja dan target untuk berada di 4 besar akan bisa tercapai jika persib bandung mampu memberikan penampilan yang konsisten seperti laga melawan persiba Balikpapan. Persib bandung rencananya akan memboyong 18 pemain ke Madura.

Namun persib harus kehilangan kiper utamanya yaitu I Made Wirawan dikarenakan mengalami cedera saat melakukan uji coba melawan PSGC ciamis. Namun persib bandung sangat beruntung sekali memiliki kipper pelapis yang tidak kalah kualitasnya dengan penjaga gawang utama.

Deden Natsir adalah penjaga gawang masa depan persib karena dengan usia yang masih muda, Deden mampu menampilkan permainan yang akan membuat barisan belakang persib nyaman.
Pada PON Jabar ke-19 Deden Natsir berhasil membawa tim jawa barat menjuarai ajang bergengsi 4 tahunan tersebut dan berhasil menggagalkan dua algojo di partai final.

Dengan adanya bukti seperti itu berarti persib bandung akan siap tampil melawan Madura united dan bertekad mencuri 3 poin untuk bisa memberikan kado bagi bobotoh yang rindu akan permainan persib waktu tahun 2014.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY