Kemenangan Sulit Maung Bandung

0
178
vujovic
vujovic

Pada lanjutan gelaran ISC 2016 sore tadi, Persib berhasil menumbangkan perlawanan Bhayangkara FC dengan skor 2-1. Skor tipis ini dijalani Persib dengan sangat berat, sengitnya perlawanan Bhayangkara membuat permainan Persib buntu di sepertiga akhir lapangan. Dilansir dari laman berita Persib, Jajang Nurjaman pun mengakui pertandingan ini berjalan sengit dan sangat melelahkan bagi pasukan Maung Bandung.

Membawa misi memperbaiki pertandingan minor di laga sebelumnya, Persib sebisa mungkin tampil dominan dan menekan sejak babak pertama di mulai. Pada laga tadi, pertahanan Bhayangkara yang dikomandoi Dutra berhasil membuat usaha lini serang Persib frustasi, terutama di sepertiga akhir lapangan. Pertahanan Bhayangkara yang di kenal kokoh menahan serangan, pada laga tadi pun menunjukan kapasitasnya. Di bombardir sejak menit awal, Maung Bandung baru mendapatkan buahnya setelah laga memasuki menit 80-an. Itupun setelah Persib ketinggalan dan meningkatkan agresifitas serangan dan ditambah masuknya 2 punggawa muda Persib, Febri Haryadi dan Rahmad Hidayat.

Pasca pertandingan, Jajang pun menilai pemain Persib sudah bermain baik, tapi pertahanan Bhayangkara tampil kokoh untuk menahan laju timnya membuat gol. Wajah cemas Jajang terlihat pada pertandingan itu saat kesulitannya Persib membongkar lini pertahanan Bhayangkara. Bahkan, Jajang semakin cemas di bench saat Persib ketinggalan terlebih dahulu di menit ke-70 lewat gol Ilham Udin Armayin.

Pada pertandingan itu, Jajang pun mengakui bahwa pemain Persib kelelahan, hal itu membuat Atep dan Kim diganti oleh Febri dan Rahmad untuk memulihkan kondisi permainan Persib. Selain di tuntut untuk tampil dominan dan menekan, pemain Persib pun dituntut untuk menahan serangan balik cepat Bhayangkara yang dinahkodai Evand Dimas.

Walaupun pertandingan ini berjalan sulit, tapi membawa pulang 3 poin tentunya akan memberikan nafas bagi kondisi Maung Bandung. Seperti diberitakan sebelumnya, laga ini merupakan laga yang sangat krusial bagi Persib untuk memperbaiki penampilan minor di laga sebelumnya. Selain itu, laga ini pun sebagai laga untuk memperbaiki posisi Persib di tangga klasemen yang jauh dari harapan.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY