Kerangka Persib Musim Depan

0
723
persib bandung

Pelatih yang pernah membawa persib bandung juara di tahun 2014 telah mengantongi beberapa nama untuk musim depan. Andai saja Jajang Nurjaman masih diperhatahankan oleh persib bandung, maka Jajang Nurjaman akan menjadikan persib bandung menjadi tim kuat kembali kala Jajang Nurjaman menukangi persib di tahun 2014 lalu. Namun jika Jajang Nurjaman tidak diperpanjang lagi oleh manajemen persib bandung, maka kerangka pemain yang telah dikantongi oleh Jajang Nurjaman akan dibawa ke klub yang mengontraknya di musim depan.

Semua pemain sudah lengkap yang menempati semua posisi termasuk pemain asing incaran Jajang Nurjaman. Tentu saja kita sebagai bobotoh akan selalu menantikan pemain yang dikantongi oleh Jajang Nurjaman. Seperti kita ketahui bahwa Jajang Nurjama melatih persib di tahun 2016 ini mengganti pelatih terdahulu yang mengundurkan diri yaitu Dejan Antonic. Pemain yang ada sekarang pun bukan pilihannya jadi sangat sulit sekali Jajang Nurjaman menerapkan strategi pada para pemain yang ada sekarang ini dikarenakan kebanyakan bukan tipe yang diinginkan oleh Jajang Nurjaman.

Pada putaran kedua, Jajang Nurjaman mendatangkan pemain baru untuk membuat permainan persib bandung. Dua pemain asing didatangkan sekaligus oleh Jajang Nurjaman dari liga Australia. Mereka adalah Diogo Fereirra dan Marcos Abel. Kedua pemain tersebut tentulah pemain yang berkualitas. Namun karena waktu yang mepet, mereka sangat sulit sekali beradaptasi dengan permainan persib bandung yang terkenal cepat dan mereka juga sulit beradaptasi dengan liga Indonesia yangh terkenal keras. Namun lambat laun mereka menunjukan kualitasnya dengan baik dan selalu menjadi pilihan Jajang Nurjaman ketika persib bandung bermain.

Untuk musim depan, tentunya Jajang ingin membuat skuad persib bandung menjadi kuat dan akan sangat sulit sekali untuk dikalahkan oleh tim manapun. Kita akan sangat penasaran sekali tentang para pemain yang telah dikantongi oleh Jajang Nurjaman. Seperti kita tahu bahwa Jajang Nurjaman merupakan legenda hidup persib bandung karena berhasil memberikan gelar juara buat persib bandung sebagai pelatih, asisten pelatih dan sebagai pemain. Dengan prestasi seperti ini tentulah kita berharap banyak dari pelatih asal Majalengka ini agar membawa persib bandung ke masa kejayaan lagi.

Rating: 1.0. From 1 vote.
Please wait...

LEAVE A REPLY