Kesalahan yang Dilakukan Pemain Persib Tidak Wajar

0
207
Jajang sukmara

Permainan persib pada gelaran TSC 2016 jauh dari harapan bobotoh. Pemain yang didatangkan musim ini semuanya mempunyai kualitas yang baik. Juan Carlos Belencoso merupakan top skor Asia, David Laly, Kim Jeffry serta Rachmad Hidayat adalah pemain PBR yang membawa timnya kala itu masuk semifinal.

Namun pelatih persib yang sekarang Jajang Nurjaman merasa bingung dengan keadaan dan permainan persib sekarang ini karena setiap pemain selalu melakukan kesalahan dan kesalahan tersebut selalu berbuah menjadi gol yang akhirnya persib kalah.

Menurut Jajang Nurjaman kesalahan yang di lakukan para pemain maung bandung wajar jika hanya di lakukan satu atau dua kali. Namun para pemain persib nyatanya selalu membuat kesalahan disetiap pertandingan.

Disetiap pertandingan, para pemain persib selalu memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan warga Jawa barat ini, tetapi inilah yang terjadi karena permainan persib belum stabil. Menurut Jajang, kalau di setiap pertandingan para pemain persib selalu melakukan kesalahan itu sudah tidak wajah dan Jajang Nurjaman pun bingung mengapa para pemain persib selalu membuat kesalahan.

Jajang Nurjaman sudah bersusaha meminimalisir kesalahan disetiap pertandingan. Namun lagi-lagi persib selalu membuat kesalahan. Pada pertandingan kontra madura united, Jajang Sukmara yang kala itu di plot sebagai wing back kanan melakukan kesalahan patal dengan menekel pemain madura united dan menghasilkan tendangan pinalti dan merubah keadaan perisb tertinggal 1 gol.

Dengan kondisi tersebut, tentu saja mental pemain persib akan sangat terganggu. Pada pertandingan selanjutnya melawan bhayangkara fc pada hari rabu (12/10) di stadion wibawa mukti cikarang, persib bandung harus tampil penuh semangat dan konsentrasi yang tinggi sebab bhayangkara adalah tim yang sangat bagus sekali.

Di lihat dari posisi klasemen saja, bhayangkara fc berada di atas persib dan ini membuktikan bahwa bhayangkara adalah tim yang harus di waspadai persib bandung. Meskipun bhayangkara adalah tim baru, namun para pemainnya sudah sangat berpengalaman. Perpaduan antara pemain muda dan senior menjadi andalah bhayangkara united agar tetap bisa berada di papan atas klasemen TSC A.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY