Kim : Madura United Bukan Barcelona

0
297
kim jeffry

Sabtu (8/10) adalah pertandingan yang sangat berat bagi maung bandung karena dengan banyaknya pemain yang cedera ditambah pemain absen karena harus membela timnas Indonesia, persib harus bertandang melawan pimpinan klasemen sementara yaitu madura united.

Pada pertemuan pertama, persib ditahan imbang ketika bermain di stadion si jalak harupat kabupaten bandung. Namun misi kali ini persib bandung ingin mempersembahkan kemenangan untuk para pendukungnya yang di kenal dengan sebutan bobotoh.

Nada optimis di usung oleh semua pemain persib dan salah satu yang menginginkan kemenangan ini adalah pemain naturalisasi yaitu kim jeffry kurniawan. Menurut kim, bahwa madura tim kuat namun tentu saja persib bisa mengalahkan madura karena madura bukan barcelona.

Nada yang optimis tersebut tentulah menjadi cambuk bagi pemain lain untuk bisa bekerja keras agar bisa mengamankan 3 poin. Madura united sendiri hanya kalah 1 kali dikandang melawan sriwijaya.

Namun persib mempunyai peluang untuk meraih kemenangan karena di atas kertas materi pemain persib sangat berkualitas dan mampu untuk membuat malu madura united di depan pendukungnya. Kekompakan akan menjadi kunci keberhasilan persib bandung untuk bisa mengalahkan madura united.

Permainan kim sendiri semakin kesini semakin bertambah bagus dan sudah bisa menyatu dengan tandemnya yaitu hariono. Namun menurut pelatih persib Jajang Nurjaman, Kim masih terburu-buru untuk mengalirkan bola. Namun untuk keseluruhan permainan kim sangat bagus dan cocok diduetkan dengan hariono.

Kim jeffry sendiri mampu menggeser posisi pemain senior persib yang berposisi sama dengannya yaitu taufik dan ini membuktikan bahwa permainan kim jeffry sangat baik sekali karena kerap menjadi starter.

Untuk pertandingan melawan madura united, kim jeffry mempunyai misi memenangkan laga. Menurut kim, bahwa datang ke madura bukan untuk jalan-jalan melainkan untuk mencari kemenangan agar posisi persib naik.

Madura united sendiri tidak mau di permalukan untuk kedua kalinya di hadapan pendukungnya sendiri dan akan memberikan perlawanan yang sangat sengit. Pertandingan ini tentu saja sangat di tunggu sekali oleh para bobotoh dan pendukung dari madura united.

Rating: 5.0. From 1 vote.
Please wait...

LEAVE A REPLY