Kim Siap Bekerja Keras Untuk Meraih 3 Poin Dari Madura United

0
183
kim jeffry

Pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship yang akan mempertemukan tuan rumah madura united yang akan berhadapan dengan persib bandung akan berlangsung sangat sengit. Apalagi pertarungan di lini tengah akan bertarung habis-habisan.

Di tim persib sendiri, lini tengah di isi oleh Kim Jeffry Kurniawan, Hariono, Robertino Pugliara serta Pemain anyar persib bandung yaitu Marcos Flores akan bahu membahu untuk bisa menguasi lini tengah dan akan memberikan suplai bola kepada Sergio Van Dijk sebagai striker tunggal persib.

Di lini tengah madura united juga sama halnya dengan pemain tengah persib bandung akan bermain habis-habisan untuk memenangkan laga karena tidak mau di permalukan yang kedua kalinya seperti pernah di kalahkan oleh sriwijaya fc.

Lini tengah madura united kemungkinan akan diisi oleh Erick Weeks, Slamet Nur Cahyo, Bayu Gatra, Ahmad Bustomi serta pemain asing yang lainnya yaitu Dane Milovanovic. Di prediksi pertandingan antara persib bandung melawan madura united akan sangat seru sekali karena keduanya mengusungi misi kemenangan.

Menurut Kim, bahwa persib mempunyai materi yang mumpuni dan bisa bersaing dengan lini tengah madura united. Pemain baru madura united yaitu Ahmad Bustomi adalah mantan pemain timnas dan juga arema yang mempunyai visi bermain yang bagus.

Hariono dan Kim harus bisa melumpuhkan para pemain tengah madura united agar gawang persib tetap aman dan tentu saja jika Kim dan Hariono mampu melumpuhkan para pemain tengah madura, maka kemenangan akan bisa di dapatkan oleh tim maung bandung.

Slamet Nur Cahyo adalah pemain madura united yang harus di waspadai karena pemain yang satu ini memiliki permainan yang stabil dan konsisten.  Kekompakan lini tengah persib akan di uji pada pertandingan yang rencananya akan di gelar sabtu malam (8/10) di stadion gelora bangkalan madura.

Masih menurut Kim, bahwa laga ini tidak dianggapnya sebagai laga spesial dan hanya menganggap seperti laga-laga biasa saja. Materi pemain yang dimiliki persib diatas kertas bisa mengatasi permainan dari madura united meskipun kini madura berada di puncak klasemen.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY