Kita Tunggu Keberanian Jajang Nurjaman

0
354
JanurJanur
Janur

Target persib bandung musim 2016 sepertinya akan gagal meskipun persib masih menyisakan beberapa pertandingan saja. TSC sendiri di buat untuk mengisi kekosongan liga yang kala itu di banned oleh FIFA.

Pada ajang TSC kali ini tidak akan ada sistem degradasi karena kalau bisa di bilang ini adalah kompetisi antar kampung. Meskipun Liga ini tidak resmi namun ada gengsi tersendiri jika tidak serius mengikuti ajang ini.

Persib bandung sendiri sudah kehilangan ciri khas gaya bermainnya dan kini persib berada di papan tengah yang merupakan tempat yang tidak layak bagi tim sebesar persib. Seharusnya persib bandung berada di papan atas dan berada di jalur juara. Mungkin kita lupakan terlebih dahulu tentang posisi persib yang ada di papan tengah.

Di sisa pertandingan persib di ajang TSC, pelatih persib bandung Jajang Nurjaman harus mencoba para pemain muda potensial yang akan menjadi generasi maung bandung di masa yang akan datang karena ini bukan ajang resmi.

Di posisi penjaga gawang kita percayakan kepada Deden Natsir, di barisan belakang kita mencoba menduetkan Jujun dan Basna kemudian di apit oleh wing back kiri Toni Sucipto dan di wing back kanan silih berganti antara Dias dan Jajang Sukmara. Gelandang bertahan masih kita percayakan kepada mas Hariono dan Kim Jeffri. Untuk gelandang serang kita bisa gunakan jasa Rachmad Hidayat atau Gian Zola.

Di sayap kiri di isi oleh Febri dan sayap kanan di isi oleh Zulham Zamrun kemudian di barisan paling depan kita percayakan kepada Rudiyana atau pun Yandi Sopyan.

Komposisi seperti itu patut di coba oleh Jajang Nurjaman karena biasanya para pemain muda punya semangat yang lebih besar dibandingkan dengan pemain senior.

Kalau pun kalah itu adalah buah dari pembelajaran karena mereka masih muda. Jika Jajang Nurjaman berani menampilkan tim seperti ini, maka para pemain muda maung bandung akan mempunyai jam terbang yang banyak serta siap berlaga di liga resmi musim 2017.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY