Komentar Pelatih Bhayangkara Pasca Kalah 2-1 Dari Persib

0
196
ibnu graham
ibnu graham

Pasca pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara yang berkesudahan 2-1  untuk Persib, pelatih Bhayangkara, Ibnu Grahan, pun mengomentarinya. Seperti yang dilansir di laman berita Persib, Ibnu Grahan sangat mengapresiasi motivasi pemain Persib dalam pertandingan ini. Menurutnya, sebelum pertandingan dimulai, dia sudah mempersiapkan kondisi seperti ini. Dalam pertandingan ini pun Ibnu Grahan mengintruksikan pemainnya untuk tampil kokoh saat bertahan dan sangat cepat saat melakukan serangan balik.

Seperti yang terjadi di laga tersebut, pertahanan Bhayangkara sangat kokoh sekali menahan gempuran pemain Persib yang menguasai dan menekan pertahanan timnya sejak laga baru di mulai. Bhayangkara pun berhasil mencuri beberapa momen yang membahayakan lini pertahanan Persib melalui tusukan yang diawali serangan balik cepat. Bahkan pada menit ke-70 Bhayangkara berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol Ilham Udin Armayin sebelum Persib membalikan keadaan pada menit ke-80 dan menit ke-87 melalui tandukan Zulham Zamrun dan penalty Vladimir Vujovic.

Terjadinya dua gol Persib Bandung pun sedikitnya disesalkan Ibnu Grahan dan mempertanyakannya pada wasit. Gol pertama Persib terjadi sangat cepat. Tandukan Zulham hasil umpan Pugliara bagi Ibnu Graham saat timnya masih belum siap saat tendangan pojok yang dilakukan Persib. Gol kedua pun demikian, Ibnu menyayangkan bahwa penalti itu terjadi berawal tusukan Febri dari sisi kanan pertahanan timnya. Saat Febri melakukan tusukan, Ibnu pun mempertanyakan apakah Febri dalam keadaan offside atau tidak. Meskipun demikian, Ibnu Grahan memuji penampilan Persib yang penuh motivasi dan dia menabahkan pertandingan ini berjalan sengit dan sangat sulit bagi timnya.

Dengan kekalahan dari Persib ini, menghentikan laga impresif Bhayangkara setelah dua pertandingan sebelumnya meraih kemanangan. Salah satu kemenangan itu di dapat di markas Sriwijaya. Dan kekalahan ini pun menjadi kekalahan ketiga Bhayangkara di laga tandang. Seperti yang tercatat sebelumnya, Bhayangkara selalu tampil impresif saat laga tandang dengan 6 kali menang, 1 kali seri dan 2 kali kalah, termasuk pertandingan melawan Persib.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY