Komposisi Pemain Persib Bandung 2017

0
556
carlton cole

Berita Persib–Komposisi pemain yang dimiliki Persib Bandung dalam menyambut liga 1 terbilang cukup mumpuni. Deretan pemain berkualitas kini lebih banyak dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Pemain terbaru yang sempat mengguncang publik sepak bola dunia adalah bergabungnya Michael Essien. Tidak ada ¬†yang menyangka bahwa pemain bintang yang pernah merumput dengan beberapa klub besar seperti Chelsea, Real Madrid, AC Milan, dan terakhir bermain di Pananthinaikos Yunani itu kini telah resmi berseragam Persib. Selain mendongkrak klub dari sisi bisnis, kedatangan Essien tentu sebuah keuntungan tersendiri bagi skuad asuhan Djajang Nurjaman dalam meramu strategi tim. Dengan usia yang tergolong masih produktif, kehadiran Essien diharapkan mampu meningkatkan permainan tim. keuntungan lainnya yaitu, para pemain khususnya para pemain muda dapat menyerap ilmu dan pengalaman dari pemain sekaliber Essien.

Perburuan pemain nampaknya masih terus berlanjut, tidak cukup sampai Essien. Kedatangan mantan striker Inggris Carlton Cole berbarengan dengan M. Essien menjadi tanda tanya bagi publik sepak bola Bandung. Santer di beritakan beberapa waktu yang lalu, H. Umuh Muchtar selaku manajer Persib, mengungkapkan bahwa Persib akan kembali kedatangan pemain bintang. Kedatangan Carlton Cole ke Indonesia seakan menjawab spekulasi siapa pemain yang akan kembali bergabung dengan skuad Maung Bandung. Setali tiga uang, Djanur pun mengungkapkan bahwa Persib telah merampungkan negosiasi dengan salah satu pemain lokal yang berposisi sebagai gelandang dan bisa menempati beberapa posisi. Kabarnya pemain tersebut akan diperkenalkan saat launching Persib tanggal 2 April nanti.

Bergabungnya beberapa pemain berkualitas dan syarat pengalaman dengan Persib Bandung diharapkan akan menambah persaingan yang sehat diantara pemain khususnya di lini tengah. Sebagai pelatih yang mampu membawa Persib gelar juara ISL tahun 2014,  bergabungnya para pemain tersebut tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Djanur dalam menentukan komposisi pemain di setiap pertandingan di tengah padatnya jadwal. Absennya pemain yang diakibatkan cedera atau akumulasi kartu bisa diantisipasi dengan pemain lain yang kualitasnya tidak berbeda jauh. Semoga target Juara di liga 1 nanti bisa terwujud dengan datangnya para pemain tersebut.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY