Konfrensi Pers Madura United Vs Persib Hanya Di Hadiri Tim Maung Bandung

0
453
taufik

Seperti biasanya sebelum menggelar pertandingan, menurut aturan yang berlaku harus diadakan konfrensi pers terlebih dahulu. Namun malang yang dialami pelatih persib Jajang Nurjaman dan Gelandang mungil persib Taufik karena ruangan konfrensi pers pada waktu itu gelap gulita dan Jajang Nurjaman serta Taufik dibuat menunggu sangat lama.

Sesuai jadwal bahwa persib melakukan konfrensi pers terlebih dahulu menjelang pertandingan persib melawan madura pada pukul 09.00. Namun, tidak ada satupun pemain, pelatih atau pun manajemen dari tim madura united yang datang. Padahal Jajang Nurjaman dan Taufik sudah menunggu sangat lama.

Untungnya lampu ruangan nyala dan konfrensi pers di lakukan oleh perwakilan dari tim maung bandung saja karena dikabarkan katanya tim madura akan melakukan konfrensi pers sore hari jumat (7/10).

Persib bandung sendiri akan melakoni laga tandang hari ini sabtu (8/10) melawan madura united di stadion gelora bangkalan dan rencananya pertandingan ini akan di tayangkan secara langsung oleh SCTV.

Kejadian yang menimpa Jajang Nurjaman ketika melakukan kofrensi pers seadanya membuat hanya tim persib saja yang melakukan konfrensi pers sebelum pertandingan jumat (7/10). Pelatih persib Jajang Nurjaman ditemani oleh gelandang bertahan yaitu taufik untuk melakukan konfrensi pers.

Dalam keterangannya bahwa Jajang Nurjaman mengakui tim madura adalah tim solid. Namun Jajang Nurjaman akan bekerja keras untuk memenangkan laga yang sangat penting ini.

Pada pertemuan pertama, persib hanya mampu bermain imbang melawan madura united di stadion si jalak harupat. Tumpulnya barisan penyerangan persib membuat Jajang Nurjaman harus mencari solusi dengan mengandalkan lini tengah agar bisa mencetak gol.

Sebab di setiap pertandingan, striker persib yaitu sergio Van Dijk sangat sulit sekali bergerak bebas dikarenakan selalu di kawal dengan sangat ketat. Pengawalan ketat terhadap Sergio Van Dijk bukan tanpa alasan karena waktu dulu bermain dengan persib, Sergio selalu mencetak gol di setiap pertandingan dan ditambah lagi pemain ini sudah sarat pengalaman bermain di luar negeri.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY