Lawan Borneo FC, Semangat Atuh, Sib!!

0
109
borneo vs persib

Senin (8/11/2017) Persib bertolak ke Kalimantan untuk menggelar lanjutan gelaran Liga 1 di Stadion Mulawarman melawan Borneo FC. Pada laga tandang kali ini, Persib menempuh perjalanan berat selama 12 jam. Perjalanan yang ditempuh selama 12 jam tersebut termasuk perjalanan darat selama 8 jam. Meskipun demikian, pasukan Maung Bandung tetap semangat menatap gelaran yang akan dihadapi.

Setelah sampai di Bontang, Pasukan Maung Bandung disambut dengan meriah oleh Bobotoh yang ada disana. Seperti yang ada di Instagram official Persib, kedatangan Persib seolah-olah menjadi magnet bagi Bobotoh disana. Meskipun keadaan sudah malam saat Persib datang, banyak Bobotoh yang meneriakan yel-yel Persib, melakukan foto-foto dengan penuh semangat. Bagi Bobotoh yang ada di Bontang, mungkin jarang-jarang bisa bertemu dengan klub kebanggaan dan inilah saatnya. “Rasa lelah 12 jam perjalanan dari Bandung ke Bontang terobati dengan sambutan hangat penuh semangat dari #Bobotoh, terima kasih #Bobotoh atas sambutan malam ini. Semoga kami bisa membalas dengan 3 point! Amiiin” begitulah capture yang ditulis official Persib di Instagramnya mengenai kedatangan Persib di Bontang.

Sementara pada hari ini, Selasa (9/11/2017), Manajer Persib memberikan keterangannya mengenai laga melawan Borneo FC. H. Umuh mengungkapkan harapannya akan bisa membawa pulang 3 poin dari Stadion Mulawarman atau minimalnya 1 point. Apabila hasil bisa diraih dengan maksimal, H. Umuh menjanjikan bonus bagi para pemain. “mudah-mudahan Persib bisa bawa poin penuh. Saya tetap support, saya janjikan juga ke anak-anak bonus, insya alloh lah” tutur manajer Persib yang biasa dipanggil Wa Haji ini.

Sudah seharusnya laga melawan Borneo FC ini dihadapi Maung Bandung dengan penuh semangat. Sambutan Bobotoh yang meriah dan penuh semangat di Bontang, bonus yang disediakan dan kesempatan menaikan peringkat di klasemen merupakan alasan-alasan yang lebih dari cukup untuk tampil maksimal. Biarpun dalam kondisi penuh polemik pasca lawan Persija, sudah seharusnya Persib tetap fokus dan membawa pulang 3 poin. Semangat atuh, sib!!

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY