Lawan Persija, Kemungkinan Besar Persib Tanpa Sang Kapten

0
82
Atep

Dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di pekan ke-33, Persib Bandung akan bertemu salah satu rival berat, Persija Jakarta. Laga ini akan dihelat pada Jumat (3/11/2017) di Stadion Manahan Solo. Pada laga ini Persib dipastikan tampil hampir dengan kekuatan penuhnya. Hanya kapten Persib, Atep, sampai saat ini masih dibekap cedera pangkal paha, sehingga kemungkinan untuk bisa tampil pun kecil. Setelah pada laga sebelumnya melawan Mitra Kukar, Persib tidak bisa menampilkan beberapa pemain pentingnya karena akumulasi. Pada laga ini beberapa pemain yang terkena akumulasi sudah bisa dipastikan bermain.

Dilansir dari Superball.id, Jose mengatakan bahwa pemain yang akan berhadapan dengan Persija kemungkinannya dengan kekuatan penuh, kecuali Atep. “Jika hari ini perkembangannya belum membaik, bisa dipastikan Atep tidak akan tampil di Solo”. Tanpa winger 32 tahun, Persib sejatinya masih memiliki banyak opsi di lini ini, dari mulai Matsunaga, Febri, Billy, dll.

Adapun, penampilan Persija yang sedang meningkat di pentas Liga 1 tahun ini merupakan ancaman terbesar bagi Persib. Sampai pecan ini, Persija menghuni peringkat 6, jauh diatas Persib yang menghuni peringkat 11. Dilansir dari Kompas Bola, Jose mengatakan bahwa salah satu pemain yang mesti di waspadai dari kubu Persija ialah Bambang Pamungkas. Bomber senior yang pernah bermain di PBR ini, sedang dalam tren bagus setelah pada pertandingan sebelumnya mengemas 1 gol dan 1 assist.

Meskipun Bepe dalam performa naik, tapi Jose enggan untuk memusatkan perhatian terhadap Bepe seorang. “Dia ikon, pemain senior, sarat pengalaman, dia pintar. Tapi, tidak ada pengawalan khusus baginya. Adapun, apabila di kotak penalty Bepe tidak akan lepas” ujar Jose pada Kompas Bola.

Pada laga kali ini, Persib menargetkan 3 poin. Hal ini dianggap realistis sebagai bagian dari ambisi Persib menyapu bersih 3 laga sisa. Amibisi ini tidak lepas untuk memperbaiki nama besar Persib yang tercecer di klasemen. Digadang-gadang sebagai calon juara pada awal musim, Persib justru bersaing di papan bawah.

 

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY