Livaja Akan Di Boyong Ke Samarinda

0
281

Berita Persib–Pemain asing Persib Bandung yang baru saja datang yakni Mirko Livaja akan dibawa oleh Jajang Nurjaman ke Samarinda. Namun dengan dibawanya Livaja bukan lantas Jajang Nurjaman akan memainkan pemain asal Kroasia tersebut melainkan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan semifinal leg pertama antara Pusamania Borneo FC melawan Persib Bandung pada hari kamis tanggal 2 Maret 2017 di Stadion Segiri Samarinda.

Hal tersebut diutarakan oleh Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman di mes Persib yang berada di Jalan Ahmad Yani, Bandung pada hari Senin tanggal 27 Februari 2017. Seperti yang kita ketahui bahwa Livaja sudah berada di Bandung pada hari Kamis malam tanggal 23 Februari 2017 ketika Persib Bandung berada di Solo untuk melakukan petandingan perempat final melawan Mitra Kukar.

Sekarang ini Persib Bandung kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh striker naturalisasi asal Belanda Sergio Van Dijk dikarenakan mengalami cedera lutut kala Persib Bandung bertemu dengan Mitra Kukar di ajang perempat final Piala Presiden 2017 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo.

Dengan absennya bomber andalan Maung Bandung tersebut, kemungkinan Jajang Nurjaman akan memainkan pemain baru atau pun menurunkan Tantan yang kini jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk bermain. Pemain baru tersebut bisa saja Overtoom atau pun Livaja, namun Jajang Nurjaman harus melihat terlebih dahulu administrasi dari kedua pemain tersebut.

Livaja sendiri baru mengikuti latihan bersama tim di lapangan Lodaya Bandung. Namun meskipun baru datang ke Bandung, fisik Livaja tidak bermasalah dan bisa dengan mudah melahap menu latihan yang di berikan oleh Jajang Nurjaman.

Dengan kehadiran pemain asal Kroasia tersebut, kini Persib mempunyai tiga pemain asing yang tentu saja masih berstatus seleksi untuk persiapan Liga 1 tahun 2017.

Namun bukan hanya ketiga pemain asing tersebut saja yang kini masih diseleksi oleh Persib Bandung. Ada nama Erick Weeks yang masih belum jelas masa depannya bersama Persib Bandung pasalnya Persib Bandung mengontrak Erick Weeks sampai perhelatan Piala Presiden selesai.

 

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY