Maitimo Membaik, Tanda Siap Tampil di Gelora Bandung Lautan Api?

0
136
Maitimo

Gelandang naturalisasi yang kini memperkuat Persib Bandung dikabarkan sudah membaik, setelah sebelumnya tidak bisa mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya dikarenakan mengalami gangguan pencernaan. Hal itu terlihat dari kehadirannya saat mengikuti latihan bersama skuad maung Bandung di Stadion Siliwangi tadi pagi. Raphael maitimo tidak bisa mengikuti latihan selama 2 hari. Namun menurut Raffi Ghani sebagai dokter tim Persib, kini kondisi Raphael maitimo sudah lebih baik dari sebelumnya. Dengan kondisi terakhirnya tersebut diharapkan pada pertandingan kandang nanti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api melawan PSM Makasar pemain bernomor punggung 10 itu bisa tampil membela Persib Bandung. Meskipun demikian tim dokter pasti akn terus memantau kesiapan Raphael Maitimo untuk diturunkan di laga kandang nanti.

Persib Bandung sangat membutuhkan tenaga pemain yang satu ini untuk dapat mencuri poin penuh di laga kandang. Apalagi kemungkinan besar laga klasik nanti akan disaksikan oleh puluhan ribu bobotoh yang akan memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Raffi pun nampaknya akan berkoordinasi dengan pelatih fisik Persib Yaya Sunarya tentang kondisi Raphael Maitimo. Meskipun cederanya sudah pulih tapi apabila kondisi fisiknya belum memungkinkan untuk diturunkan bisa saja Raphael Maitimo belum bisa untuk diturunkan. Selain Raphael Maitimo ada juga pemain lain dalam kubu Persib yang kini tengah mengalami cedera yaitu Carlton Cole dan Sergio Van Djik. Khusus untuk Sergio, sepertinya pemain kelahiran Belanda tersebut membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk beristirahat dan memulihkan cedera yang dialaminya. Dilansir dari pikiran-rakyat.com Raffi Ghani mengungkapkan : ”Kalau kabar dari Carlton Cole belum ada tetapi untuk Sergio kemungkinan akan membutuhkan istirahat yang cukup lama untuk pemulihannya jika memang sudah menjalani operasi di Belanda,”ujarnya.

Assisten Pelatih Persib Herrie Setyawan atau yang akrab di sapa Joss juga mengharapkan Raphael Maitimo bisa tampil saat tim Maung Bandung berhadapan dengan Tim Juku Eja besok malam. Karena skill dan pengalaman pemain yang satu ini sanagt dibutuhkan untuk mengawal lini tengah Persib bersama pemain lainnya. Terlebih lini tengah PSM Makasar dihuni oleh pemain-pemain yang berkualitas sehingga membutuhkan penyeimbang di lini tengah Persib.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY