Mampukah Diogo Menambal Lini Pertahanan Persib ??

0
193
diogo
diogo

Persib bandung datang ke markas mitra kukar tanpa membawa dua pemain andalannya yang terkena akumulasi kartu kuning. Kedua pemain tersebut Vladimir Vujovic dan Lord Atep. Kedua pemain tersebut selalu menjadi pilihan utama Jajang Nurjaman.

Vladimir selalu menjadi andalan untuk lini pertahanan maung bandung dan Atep merupakan andalah disisi kanan penyerangan persib bandung. Atep sendiri merupakan kapten bagi maung bandung. Pada pertandingan melawan mitra kukar minggu (16/10) di stadion Aji Imbut ban kapten akan diserahkan ke Hariono. Namun pemain cadangan yang ada sekarang pun bisa menutupi kekosongan posisi yang ditinggalkan Vladimir Vujovic dan Atep.

Palang pintu pertahanan persib di prediksi akan diisi oleh pemain anya persib bandung yaitu Diogo dan akan diduetkan bersama Yanto Basna. Untuk mengisi posisi atep, Jajang Nurjaman mempunyai 3 pilihan yaitu Febri, David Laly dan Samsul Arif.

Dari ketiga pemain tersebut, sepertinya Jajang Nurjaman akan memilih Febri karena Febri berhasil membuktikan pada pertandingan melawan bhayangkara fc dengan permainan yang gemilang. Bahkan febri berkontribusi sangat besar sekali untuk kemenangan maung bandung melawan bhayangkara fc.

Pertandingan melawan mitra kukar akan berjalan seru dan seimbang pasalnya kedua tim tersebut berada di papan tengah klasemen sementara Torabika Soccer Championship 2016. Sahar Ginanjar merupakan kiper utama mitra kukar yang pada musim sebelumnya bermain untuk persib bandung. Sahar sendiri sudah mengetahui cara bermain Persib Bandung. Namun di kubu persib juga ada Yanto Basna yang merupakan mantan pemain mitra kukar, bahkan Yanto menjadi pemain terbaik ketika mengarungi piala Jenderal Sudirman.

Rencananya pertandingan ini akan disiarakan secara langsung oleh SCTV. Meskipun persib bandung tidak akan diperkuat pemain andalannya, namun persib bandung tidak akan menyerah untuk menampilkan permainan terbaiknya agar bisa meraih poin maksimal dan bisa memberikan yang terbaik bagi bobotoh yang selalu menginginkan kemenangan. Persib bandung sendiri menjalani laga yang berat dan akan kelelahan sebab jarak pertandingan yang berdekatan antara bhayangkara fc melawan mitra kukar.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY