Manajemen PT. PBB Memastikan Djanur Tetap Melatih Persib

0
172
Manajemen PT. PBB Memastikan Djanur Tetap Melatih Persib

Berita Persib–Sehari pasca kemenangan yang diraih Persib Bandung atas tamunya Persiba Balikpapan, manajemen mengeluarkan pers rilis melalui media officialnya seperti dilansir dari situs resmi Persib : “PT PBB sangat menghargai inisiatif dan itikad baik Djadjang untuk tetap menunaikan kewajibannya; mendampingi tim, menghadiri jumpa pers pra dan pasca pertandingan, meracik skuar dan mendampingi tim saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan, meskipun ia masih dalam tahap menenangkan diri untuk berpikir ulang terkait pernyataan mundurnya usai laga melawan Bhayangkara FC lalu. Djadjang tetap pelatih PERSIB, dan semoga pemberitahuan ini dapat mengikis segala polemik beberapa hari belakangan ini”. Adanya pernyataan resmi tersebut diharapkan dapat mengakhiri polemik yang sempat terjadi di kalangan bobotoh beberapa waktu lalu. Djanur sempat mengundurkan diri setelah derasnya desakan yang menginginkan pergantian di kursi pelatih. Namun pengunduran tersebut masih secara sepihak dan belum ada tanggapan resmi dari manajemen Persib. Sebagai pelatih sejatinya Djanur sudah bersikap professional dengan telah menunaikan tugasnya sebagai pelatih, meskipun dirinya tengah dalam situasi sulit dan menunggu tanggapan resmi atas pengunduran dirinya.

Sehari setelah Persib dikalahkan oleh Bhayangkara FC Djanur sebenarnya tidak mendampingi anak asuhnya di beberapa kali sesi latihan untuk persiapan lawan Persiba. Namun Djanur sempat menemui skuad Persib Bandung yang tengah berlatih di Stadion Gelora Bandung lautan Api (GBLA) sehari sebelum Persib menjamu lawannya Persiba Balikpapan. Djanur pun mengungkapkan akan tetap menjalankan tugasnya sebagai pelatih sambil menunggu tanggapan resmi dari manajemen Persib terkait pengunduran dirinya, dan hal itu dibuktikannya dengan menemani anak asuhnya ketika bertanding serta mengikuti press conpers sebelum dan sesudah pertandingan. Seperti dikutip dari pikiran-rakyat.com Djanur mengungkapkan : “Keputusan saya masih sama (mundur). Kini saya dalam posisi menunggu. Saya akan segera membuat surat pernyataan resmi kepada manajemen jika memang diminta. Tapi kalau nantinya pengunduran diri saya ditolak oleh manajemen, ya saya harus melatih Persib karena saya memang terikat kontrak”. Kerja keras skuad Maung Bandung dan tekad yang kuat untuk meraih kemenangan di laga kandang akhirnya membuahkan hasil setelah Persib mampu menuai kemenangan atas tamunya. Meskipun kemenangan tersebut didapat dengan susah payah dan harus menunggu sampai menit ke 88 untuk dapat meraih kemenanagan lewat gol yang diciptakan oleh Raphael Maitimo.

Dengan adanya pemeberitahuan resmi dari menajemen Persib terkait kejelasan posisi Djanur saat ini, diharapkan akan berdampak positif bagi Persib kedepannya agar tetap dalam trek perebutan juara Liga.

 

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY