Marcos Flores Menginginkan Kemenangan Perdana Tandang

0
185
marcos
marcos

Kemenagan rasanya hal yang sangat sulit sekali untuk didapatkan oleh persib bandung ketika bermain di luar kandang dan hal ini tentu saja terbukti dari 4 laga tandang yang telah dilakoni oleh persib bandung pada putaran kedua semuanya mengalami kekalahan.

Maros flores merupakan pemain anyar persib bandung yang didatangkan di putaran kedua yang belum pernah merasakan kemenangan ketika bermain di luar bandung atau bermain tandang. Pemain berusia 32 tahun ini menginginkan kemenangan pertamanya di luar kandang dan lawan yang akan dihadapi persib bandung pada laga berikutnya adalah PSM Makasar.

Menurut Marcos bahwa kunci kemenangan persib bandung adalah bermain kompak. Seperti menyerang sebelas orang bertahan sebelas orang dan dengan demikian tim persib bandung akan menjadi kuat.

Jika persib bandung di dukung penuh oleh bobotoh, penampilannya sangat bagus dan jika persib bandung bermain di luar kandang, tentunya taring persib jadi tidak ada. Inilah yang membuat pelath persib Jajang Nurjaman bingung dengan permaianan persib yang tidak konsisten.

Hadinya Flores ini diharapkan bisa membantu tim persib bandung meraih hasil positif dan bisa memperbaiki posisi di papan tengah. Posisi yang tidak selalayknya disandang oleh tim sebesar persib bandung.

Persib bandung gagal bersaing dengan tim yang lainnya seperti Arema, Persipura dan Sriwijaya Fc. Permaianan persib yang tidak konsisten ini tentu saja akan terus diperbaiki oleh Jajang Nurjaman hingga berakhirnya pergelaran ajang Torabika Soccer Chamionship ini.

Pada laga yang akan digelar sabtu (29/10) persib bandung akan berusaha untuk bisa mencuri poin dikandang lawan dan semua pemain harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan bisa bermain sesuai dengan intruksi pelatih karena setiap bermain di tandang, para pemain persib sanagt kesulitan sekali untuk  menerapkan strategi yang diinginkan oleh Jajang Nurjaman.

Sebelum berangkan ke Makasar, persib bandung mempunyai modal yang sangat baik sekali karena pada pertandingan sebelumnya yang digelar di stadion wibawa mukti cikarang, persib bandung berhasil meraih kemenangan dengan mengalahkan persegres 2 gol tanpa balas.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY