Matsunaga Bisa Bermain Di Beberapa Posisi

0
355
matsunaga

Berita Persib–Bermain selama 90 menit dalam laga uji coba melawan Priangan United, Sabtu (21/12017) di stadion Galuh Ciamis, ditambah dengan dua gol dari 7 angka kemenangan Persib Bandung merupakan pembuktian awal pemain asal Jepang Shohei Matsunaga.

Meski kualitas lawan sangat jauh di bawah Persib Bandung, namun penampilan pemain asal Jepang ini pada pertandingan tersebut merupakan suntikan motivasi yang baik untuk kedepannya. Shohei Matsunaga mengaku sangat senang bisa memberikan kontribusi yang positif bagi Persib Bandung dengan mencetak gol dengan membawa tim Persib Bandung menang meskipun dalam tajuk laga uji coba.

Baca Deui Lurr berita ieu : Vitor Saba Gagal Bergabung Bersama Persib Bandung

Namun, rupanya pemain yang baru bergabung bersama Persib Bandung ini menargetkan untuk mencetak hatcrick dan akan selalu menjadikannya target di setiap pertandingan yang akan dijalani oleh Persib Bandung.

Ditempatkan sebagai penyerang lubang, Shohei Matsunaga mengaku tidak canggung. Alasannya karena pada musim kemarin Shohei sering bermain sebagai playmaker bahkan pemain yang musim kemarin bermain untuk Persiba Balikpapan ini mampu bermain di posisi gelandang sayap kanan dan juga kiri yang tidak mengalami kendala.

Shohei Matsunaga merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Persib Bandung musim ini selain ada nama Dedi Kusnadar dan juga lima pemain muda yang di promosikan. Musim lalu bersama Persiba Balikpapan, Matsnunaga menceak 13 gol dalam ajang TSC 2016. Seperti yang kita ketahui bahwa Shohei Matsunaga pernah berkostum Maung Bandung pada tahun 2011.

Kini kualitas Shohei Matsunaga kembali dinantikan oleh bobotoh yang selalu memadati stadion ketika Persib Bandung bermain di kandang. Shohei sendiri ingin menunjukan kualitas terbaiknya bersama Persib Bandung dan berharap bisa meraih gelar juara bersama Persib Bandung. Selama berkarir di Indonesia, Shohei belum pernah merasakan gelar juara.

Ini merupakan kesempatan yang baik bagi Shohei Matsunaga mewujudkan impiannya karena Persib Bandung selalu memiliki target juara setiap musimnya. Pada pertandingan uji tanding melawan Priangan United, Shohei bermain sangat baik sekali hingga semua bobotoh yakin bahwa Shohei Matsunaga akan memberikan kontribusi yang positif bagi Maung Bandung di musim ini.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY