Matsunaga Targetkan Juara Bersama Persib Bandung

0
515
matsunaga

Shohei Matsunaga akhirnya tiba di Mess Persib bersama pemain baru yang lainnya yakni Dedi Kusnandar. Kedatangan Shohei Matsunaga ini menjadikan bahwa pemain Jepang ini resmi berkostum Maung Bandung di musim ini. Dedi dan Matsunaga merupakan mantan pemain persib yang kini kemabli lagi bersama persib.

Matsunaga tercatat pernah membela Persib Bandung pada tahun 2011. Namun kala itu Matsunaga gagal memberikan gelar bagi Persib Bandung dan kontraknya tidak diperpanjang oleh Manajemen. Matsunaga musim kemarin beramin untuk Persiba Balikpapan. Bersama Persiba, Matsunaga berhasil mengoleksi 13 gol. Berkat penampilan yang ciamik bersama Persiba Balikpapan, akhirnya pelatih Persib, Jajang Nurjaman kepincut terhadap Shohei.

Bersma Persib Bandung, Matsunaga ingin meraih gelar juara pertamanya selama berkarir di Indonesia. Musim 2017 menjadi kesempatan yang bagus untuk Matsunaga mencapai gelar tersebut, sebab Persib sendiri pada musim 2017 menargetkan gelar juara setelah pada turnaman TSC, persib gagal bersaing dengan tim yang lainnya.

Jajang Nurjaman melakukan perombakan di beberapa sektor agar setiap lini kini semakin kuat. Alasan Jajang Nurjaman merekrut pemain asal Jepang ini dikarenakan Matsunaga sudah mulai matang bermain. Berbeda ketika pada tahun 2011, Shohei masih sangat muda dan perlu jam terbang lagi. Kini Jajang Nurjaman sudah tidak meragukan lagi kualitas dari Matsunaga.

Di luar prediksi banyak bobotoh bawah Matsunaga akan kembali lagi berseragam Persib Bandung. Harapan yang besar untuk merebut gelar juara bersama Persib Bandung di dengungkan oleh Matsunaga. Dedi dan Matsunaga datang ke mess persib hari senin (2/2017) untuk mendengarkan arahan dari Manajer Persib H. Umuh Muhtar.

Rencananya Persib Bandung akan menggelar laga pada tanggal 8 Januari 2017 di stadion Si Jalak Harupat melawan Persipura Jayapura yang merupakan juara TSC 2016. Pertandingan ini akan menjadi pembuktian bagi para pemain yang baru untuk menunjukan kualitasnya di atas lapangan hijau. Meskipun mereka baru datang, namun mereka sudah mengenal kondisi intern Persib Bandung. Jadi tidak akan terlalu sulit untuk melakukan adaptasi bersama pemain-pemain yang lainnya.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY