Maung Bandung Akan Bangkit, Persegres Jadi Mangsanya

0
320
persib bandung
persib bandung

Persib bandung telah melupakan kekalahan dari mitra kukar dan kini menatap laga selanjutnya melawan persegres united. Pada laga yang rencananya akan di helat di stadion wibawa mukti ini dipastikan akan dipenuhi oleh ribuan bobotoh yang ingin menyaksikan laga persib vs persegres secara langsung. Laga ini juga rencananya akan disiarkan oleh SCTV dan jam tayang berubah dari pukul 18.30 di majukan manjadi pukul 15.30 WIB. Persib bandung ingin bangkit dari keterpurukan.

Apalagi ini laga home dimana persib bandung mempunyai trend yang positif ketika bermain kandang. Dari dua laga yang telah di jalani oleh maung bandung pada putaran kedua, persib bandung mampu menyapu bersih lawan-lawannya. Melawan bhayangkara fc, persib bandung menang dengan skor tipis 2-1 dan melawan persiba balikpapan persib bandung juga sama menang dengan skor 2-1. Pada laga kali ini apakah persib bandung akan mampu memberikan kemampuan yang terbaik untuk mendapatkan 3 poin berikutnya dan persegres tentunya akan menjadi korban kebringasan maung bandung yang memang sangat haus kemenangan.

Kemenangan di laga tandang merupakan harga mati. Apalagi lawan yang akan di hadapi adalah persegres united yang secara klasemen masih di bawah persib bandung. Namun pada pertemuan pertama, persib bandung menyerah 2 gol dan bisa di balas satu gol. Pemain depan persegres united Patrick daniel da silva merupakan striker yang berbahaya yang harus di waspadai sebab jika barisan belakang persib bandung lengah, maka Patrick tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol ke gawang persib bandung.

Kembalinya tantan menjadi angin segar bagi Jajang Nurjaman karena selama ini Tantang tidak bisa bermain dikarenakan sakit demam. Namun kini kondisi Tantan sudah mulai membaik dan jika dibutuhkan tenaganya oleh Jajang Nurjaman, Tantang akan memberikan penampilan yang terbaik agar persib bandung bisa meraih 3 poin dari persegres. Menurut Robertino sendiri, persib bandung harus bangkit agar bisa mengamankan 3 poin serta bisa memperbaiki klasemen sementara di ajang Torabika Soccer Chamiponship.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY