Mencari Pengganti Sosok Makan Konate

0
371
makan-konate

Torabika soccer championship (TSC) 2016 akan segera berakhir, Persib Bandung yang pada musim ini  tampil kurang konsisten karena pergantian Pelatih dari Dejan Antonic yang dinilai kurang baik dalam menangani Persib Bandung oleh para Bobotoh hingga mendapat kritik tajam. Sepeninggal Dejan Antonic, Djajang Nurjaman yang sudah kembali dari training kepelatihan di Itali menjadi opsi pertama untuk kembali menjadi pelatih Persib Bandung.

Meneruskan squad terdahulu ditambah dengan pemain pilihan Dejan Antonic, dibawah asuhan Djajang Nurjaman para pemain mulai kembali kepada ke permainan terbaik mereka dengan ciri khas permainan Persib Bandung meski kurang konsisten. Ke-kurang konsistenan permainan Maung Bandung sepertinya tidak lepas dari peran pemain tengah yang hengkang yaitu Makan Konate dan Firman Utina, terlebih pada Makan Konate pemain muda asal Mali tersebut sudah sangat dicintai oleh bobotoh dan menjadi target utama sang Manager Umuh Muchtar pada musim depan.

Selepas rumor yang diberikan oleh tim yang sekarang dibela Makan Konate bahwa dirinya cedera yang ditepis oleh bek Persib Vladimir Vujovic bahwa kabar itu tidak benar bukan tidak mungkin peluang Makan Konate untuk kembali pulang ke rumah bisa terwujud.

Namun jika Makan Konate tidak jadi pulang ke rumah (Persib Bandung) maka siapa yang pantas untuk mengganti target utama sang manager ini? Melihat kebutuhan tim sekarang sepertinya sosok seperti Makan Konate memang sangat dibutuhkan, tampil dengan tenaga penuh, skill yang mumpuni, passing yang akurat yang bisa memanjakan pemain depan dan juga tendangan yang bisa menjadi pemecah kebuntuan tim. Sosok muda seperti ini memang susah untuk didapatkan, terlebih ketika pemain dengan tipe ini ditemukan biasanya tim yang menaunginya susah untuk bisa melepasnya.

Baca juga berita : Harapan bobotoh terhadap konate

Dengan ada atau tidaknya Makan Konate pada squad musim depan, semoga saja Persib Bandung bisa menjadi juara Liga tertinggi di Indonesia dan dilanjutkan dengan tampil baik pada Liga Champion Asia. Semoga pada musim depan para pemain tidak banyak beralasan lagi dengan yang namanya adaptasi.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY