Menghadapi Bali United, Djanur Waspadai Marco Flores

0
198
Marcos Flores

Berita Persib–Rabu malam tanggal 31 Mei 2017 Persib akan melakoni laga tandang di Stadion I Wayan Dipta melawan Bali United. Skuad Persib Bandung sudah tiba di Bali dari kemarin dan langsung menggelar latihan pada malam harinya. Pertandingan besok malam akan semakin menarik karena selain beberapa mantan pemain Persib yang kini memperkuat Bali United, pertandingan nanti pun akan menjadi ajang “balas dendam” karena pada laga uji coba pra musim Persib tumbang oleh Bali United di kandang sendiri dengan skor 1-2. Selain itu, kurang maksimalnya raihan poin di laga terakhir memaksa Persib untuk lebih bekerja keras dalam memanfaatkan setiap pertandingan meskipun bermain di kandang lawan. Hal tersebut dikarenakan persaingan di Liga 1 sangat ketat. Salib menyalib posisi klasemen di pekan ke 8 mengharuskan Persib meraih poin maksimal di laga besok apabila ingin selalu berada di papan atas klasemen.

Namun demikian, tidak mudah bagi Persib mencuri poin penuh di laga besok malam. Terlebih saat ini Bali United di huni oleh pemain-pemain yang berkualitas, apalagi ketika bermain di depan publik sendiri, tentu ada motivasi berlebih untuk menunjukkan permainan terbaik mereka. Salah satu yang menjadi perhatian Djajang Nurjaman adalah Markos Flores. Pemain jangkung yang sebelumnya bermain untuk Persib Bandung ini menjadi creator serangan di tubuh Bali United. Umpan-umpan akuratnya kerap kali mampu membahayakan pertahanan tim lawan yang dihadapinya. Selain itu, pemain-pemain Bali United juga di kenal dengan kecepatan dan determinasinya, seperti Yabes Roni, Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi, Riky Fajrin, dan yang lainnya.

dilansir dari laman resmi Persib Djanur mengungkapkan tanggapannya terkait pertandingan yang akan dijalani timnya besok malam : “Ya ini lawatan yang berat. Bali hanya di awal kurang bagus. Selebihnya menjelma lebih bagus, perkembangannya luar biasa. Saya lihat dari hasil yang mereka raih. Mantan PERSIB mainnya jarang full. Seperti Taufiq juga 10 sampai 15 menitan. Justru kalau Marcos Flores main harus mendapat kawalan karena saya tau kualitas dia”. Meakipun bertanding di kandang lawan, namun Djanur mengisyaratkan skuadnya akan tampil terbuka untuk dapat mengemban misi meraih poin maksimal.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY