Menghadapi Maung Bandung,Persela Tanpa Ivan Carlos

0
559
Ivan Carlos

Berita Persib–Dalam lanjutan Piala Presiden Grup C akan mempertemukan antara tuan rumah Persib Bandung melawan Persela Lamongan. Pada laga ini Persela mengincar kemenangan agar bisa menyamai poin dengan Persib Bandung. Namun pada pertandingan kali ini Persela Lamongan tidak akan diperkuat oleh striker andalannya Ivan Carlos yang terkena akumulasi kartu kuning. Namun Ahmad Juprianto tetap tidak akan menurunkan kewaspadaan untuk mengawal lini belakang Persib Bandung ¬†bersama Vladimir vujovic meskipun Persela Lamongan tidak akan diperkuat oleh Ivan Carlos. Perlu kita ingat bahwa Persela Lamongan kini banyak dihuni oleh mantan pemain Persib Badung. Sebut saja salah satunya yaitu Samsul Arif yang musim kemarin membela Persib Bandung. Tentu saja Samsul Arif sudah ¬†mengetahui strategi dari Jajang Nurjaman.

Pertandingan kali ini merupakan pertandingan yang sangat penting sekali bagi kedua tim dikarenakan hasil pada pertandingan ini akan sangat menentukan bagi kedua tim untuk lolos tidaknya ke babak selanjutnya. Pada pertandingan kedua grup C Persib Bandung berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor meyakinkan 3-1 sedangkan Persela Lamongan berhasil mengalahkan PSM Makasar dengan skor tipis 2-1.Persib Bandung kini berada di posisi puncak dengan mengoleksi 6 poin dari 2 kemenangan sedangkan Persela Lamongan berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 3 poin. Rencananya pertandingan antara Persib Bandung melawan Persela Lamongan akan digelar hari Jumat (17/2) di stadion Si Jalak Harupat.

Perlu kita ketahui bahwa Ivan Carlos pernah membobol gawang Persib Bandung dan pada waktu itu Persib kalah 2-1. Namun kini Ivan Carlos tidak akan bermain dikarenakan hukuman akumulasi kartu kuning. Meskipun Persela Lamongan tidak akan diperkuat oleh Ivan Carlos,namun tetap saja harus mewaspadai para pemain yang lainnya terutama pemain mida Persela Lamongan. Di lini tengah, Persela akan mengandalkan mantan pemain Persib Bandung Eka Ramdani, untuk gelandang bertahan, Persela akan menempatkan Agung Pribadi dan di barisan paling belakang,kemungkinan Aang akan dipasang menjadi starter. Seperti biasa bahwa pertandingan Persib Bandung akan selalu di penuhi oleh bobotoh.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY