Menunggu Aksi Rodriguez Menghadapi Duet Vladimir-Diogo

0
147
vujovic

Dari sekian banyak nama yang muncul di gelaran ISC 2016, nama striker Madura, Rodriguez Pablo Aracil, tentunya mesti disorot lebih dalam lagi. Bomber andalan Madura ini sejatinya merupakan salah satu penyerang yang sangat ditakuti kubu lawan. Saat ini, Rodriguez tampil sebagai top skor sementara di gelaran ISC dengan 14 gol. Di pertandingan selanjutnya, Madura akan berjumpa Persib di lanjutan ISC 2016. Nama besar Persib tentunya menjadi salah satu ganjalan besar bagi Rodriguez untuk menambah pundi-pundi golnya.

Seperti tiap musimnya, materi pemain Persib tidak diisi sembarangan nama dan bisa dikatakan sebagai salah satu skuad yang ‘wah’ di gelaran ISC 2016 ini. Inkonsistensi Persib di gelaran ISC putaran I tentunya bukan menjadi alasan tim ini akan bisa dilewati Madura dengan mudah. Pada pertandingan ini, bomber haus gol Madura ini akan diuji konsistensinya menghadapi palang pintu tangguh di kubu Persib.

Kehadiran Diogo Ferreira di putaran II ini, tentunya akan memberi warna baru bagi lini pertahanan Persib. Dengan ketidakhadiran Yanto Basna karena memperkuat timnas, otomatis duet lini belakang Persib akan diisi Vladimir Vujovic dan Diogo Ferreira. Menghadapi duet ini, tentunya beban Rodriguez akan semakin bertambah, karena duet ini pun sama memiliki postur yang menjulang dan bisa menahannya dalam duel udara.

Di kubu Persib sendiri, optimisme muncul untuk bisa menghentikan geliat bomber Madura ini untuk menambah pundi-pundi golnya. Hal itu diutarakan Diogo yang siap ‘bertarung’ untuk menahan gempuran bomber haus gol ini. Dalam menghadapi laga panas ini, tentunya Rodriguez mesti bermain pintar untuk mencari ruang untuk mencetak gol ataupun membuka ruang bagi rekan-rekannya.

Duet Vladimir dan Diogo nyatanya baru sekali bermain bersama di pertandingan sebelumnya, melawan Persiba Balikpapan. Di pertandingan itu, sangat terlihat keduanya masih beradaptasi. Hal itu tentunya menjadi keunggulan bagi Rodriguez untuk merusak skema pertahanan Persib, sehingga bisa menambah jumlah golnya di gelaran ISC 2016 ini. Jika Rodriguez bisa melakukannya, tentunya akan memudahkan Madura untuk memetik tiga poin dari tim asal Kota Kembang tersebut.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY