Meski Kecewa, Bobotoh Tetap Bisa Menerima Kekalahan

0
412
Bobotoh Kertasari

Berita Persib–Pada pertandingan semifinal leg ke-2 Piala Presiden 2017 yang mempertemukan Persib Bandung VS Pusamania Borneo mengundang banyak bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung ke stadion. Dengan animo bobotoh yang sangat besar tersebut, membuat calo memanfaatkan situasi dengan cara menjual tiket dengan harga yang tidak masuk akal.  Bahkan ada kejadian salah satu bobotoh yang sudah pesan tiket tetapi di hari H tiket tersebut tak kunjung datang. Malahan orang yang katanya menjual tiket pun sulit dihubungi.Hingga akhirnya bobotoh tersebut tidak bisa masuk ke stadion dan hanya menonton Persib di layar lebar yang disedikan oleh Panitia di area Parkir Si Jalak Harupan Soreang Kabupaten Bandung.

Dengan gagalnya Persib Bandung melaju ke final banyak sekali bobotoh yang kecewa. Kekecewaan bobotoh sangat beralasan, bukan hanya karena Persib Bandung gagal melaju ke final tetapi bobotoh banyak yang membeli tiket di calo dengan harga yang sangat mahal. Meskipun berat, namun bobotoh tetap membelinya karena dengan satu tujuan yaitu ingin mendukung Persib Bandung agar bisa lolos ke babak final meskipun hasilnya mengecewakan.

Bobotoh yang berasal dari Kertasari Kabupaten Bandung, Efi Nurtaufik mengaku kecewa dengan hasil ini. Meskipun kecewa, namun bobotoh yang berasal dari Kertasari tersebut menerima kekalahan Persib Bandung karena menurutnya Persib Bandung sudah bermain sangat bagus dan berjuang untuk bisa menang dengan selisih 2 gol meskipun hasilnya Perisb kalah melalui drama adu penalty.

Efi Nurtaufik membawa semua keluarganya untuk mendukung secara langsung. Bahkan ada sebagian keluarganya yang tidak masuk ke stadion dikarenakan susah mendapatkan tiket. Terpantau jika di luar stadion masih banyak bobotoh yang tidak masuk ke stadion. Bahkan di teras stadion yang berada di tribun timur pun tidak bisa masuk ke stadion dikarenakan stadion penuh sesak.

Di prediksi pada pertandingan tersebut banyak sekali kebocoran tiket, pasalnya panitia mencetak tiket kurang dari kapasitas stadion, sedangkan stadion melebihi kapasitas dan masih banyak bobotoh yang mempunyai tiket tidak bisa masuk. Mudah-mudahan kedepannya Panpel bisa lebih tertib lagi khususnya untuk pertandingan-pertandingan yang besar.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY