Motivasi Pemain Persib Untuk Meraih 3 Poin di Kandang Barito

0
371
Jajang Nurjaman

Perhelatan Torabika Soccer Championship 2016 sebentar lagi akan berakhir. Pada putaran kedua persib bandung belum pernah menang di kandang lawan. Persib bandung sendiri menyisakan 2 laga sisa di kandang lawan. Persib bandung tercatat hanya mampu bermain seri di kandang lawan pada putaran kedua yakni melawan PSM Makasar dan Persija Jakarta.

Di dua laga sisa tandang ini, pelatih persib Jajang Nurjaman menginginkan anak asuh bermain penuh militan kala bermain di kandang agar mampu meraih kemenangan perdana di putaran kedua. Mantan klub Makan Konate Barito Putra adalah lawan persib selanjutnya. Kita nantikan apakah persib bandung bisa memecahkan rekor buruk kala bermain di kandang lawan atau kah pulang dengan kepala tertunduk lagi.

Harapan bobotoh tentu ingin persib menang melawan barito putra. Meskipun untuk menjadi juara sudah tertutup karena jarak poin yang sangat jauh, namun persib bandung bertekad untuk dapat menuntaskan serta merampungkan musim ini dengan kemenangan. Kemenangan persib bandung di partai sisa akan menjadi hiburan tersendiri bagi bobotoh atas kekecewaan prestasi persib bandung di musim ini.

Seperti kita ketahui bahw permainan persib bandung kini semakin padu dan mampu menjalankan intruksi pelatih persib Jajang Nurjaman. Febri merupakan pemain yang paling menonjol dari pada pemain yang lainnya. Meskipun usianya masih muda, namun Febri mampu memberikan warna baru bagi persib bandung. Duet antara Febri dan Marcos sudah teruji mampu mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Pemain lainnya yang kini sedang dalam top performance adalah pemain naturalisasi asal belanda yaitu Sergio Van Dijk karena di beberapa pertandingan sebelumnya selalu mencetak gol. Dengan permainan persib bandung yang sekarang ini maka jika kita melihat di atas kertas, persib bandung akan mampu mengatasi perlawanan dari barito putra. Kita nantikan saja apakah para pemain bisa menjalankan intruksi pelatih Jajang Nurjaman atau tidak. Tentunya para pemain persib sangat termotivasi untuk dapat memenangkan laga melawan Barito putra karena ingin memenangkan laga kandang pertama di putaran kedua ini.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY