Motivasi Umuh Mampu Membuat Persib Menang

0
179
umuh muhtar

Sabtu (22/10) persib bandung akhirnya melanjutkan trend positifnya untuk bisa meraih kemenangan ketiga di kandang di putaran kedua TSC 2016 dengan mengalahkan tim persegres gresik dengan skor 2-0 yang di cetak oleh lord Atep dan pemain muda persib Febri.

Manajer persib Umuh Muhtar merawasa was-was karena persib diragukan akan mampu membongkar permainan tim persegres karena beberapa pemain intinya tidak bisa tampil seperti Yanto Basna dan Zulham Zamrun. Namun Umuh Muhtar terus memberikan suntikan motivasi kepada para pemain agar bisa menampilkan yang terbaik dan akhirnya persib mampu memenangkan laga dengan skor 2-0.

Pada laga yang dihelat di stadion Wibawa Mukti Cikarang, persib tampil dominan dan sejak menit pertama, persib bandung gencar melakukan serangan yang dimotori oleh Robertino Pugliara dan Marcos Abel.

Serangan bertubi-tubi  yang di lakukan oleh kubu maung bandung gagal membuahkan gol hingga akhirnya kapten persib Atep bisa memecah kebuntuan setelah tendangan Samsul Arif mengenai kaki dari Atep yang berdiri di depan gawang. Para pemain persib terus melancarkan serangan agar bisa menambah pundi-pundi golnya namun hingga babak pertama usai skor tidak berubah 1-0 untuk kemenangan persib bandung.

Umuh Muhtar manajer yang terkenal akan loyalitasnya terhadap maung bandung. Bahkan dia rela mengeluarkan uang pribadi untuk memberikan bonus dan dijadikan sebagai motivasi para pemain agar persib bisa meraih kemenangan. Loyalitas Umuh Muhtar terhadap persib bandung tidak usah diragukan lagi karena memang sudah terbukti dia rela berkorban demi persib bandung.

Sangat jarang sekali di Indonesia sebauh tim mempunyai manajer seperti Umuh Muhtar. Setiap persib berlaga, Umuh Muhtar selalu keluar dari Bench untuk memberikan motivasi kepada pemainnya agar bisa meraih kemenangan. Bahkan ketika di ruang ganti pun Umuh Muhtar melakukan hal demikian agar bisa semangat dan terus semangat dalam bermain. Banyak pemain yang menganggap manajer asal sumedang ini sebagai bapaknya. Setiap pemain yang bergabung dengan persib bandung akan merasakan kekeluargaan yang sangat luar biasa sekali yang tidak dimiliki oleh tim lain.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY