Mungkinkah Konate kembali Ke Persib Lagi?

0
283
makan konate

Tampaknya pertanyaan besar bobotoh saat ini mengenai kembalinya sang bintang yang hilang, Makan Konate, ke Persib semakin kencang. Pasalnya, Pelatih Terengganu II FC (T-Team) saat ini, Racmad Darmawan, belum memutuskan apakah masa depan Konate di klub peserta Malaysia Super League (MLS) tersebut.


Secara pribadi, Konate belum memberikan jawaban secara jelas mengenai kepindahannya ke klub yang dibawanya menjuarai Indonesia Supera League (ISL). Namun, pembicaraan dengan pihak manajemen Persib sebenarnya sudah dimulai. “Kalau pembicaraan-pembicaraan memang sudah ada dengan pihak Persib. Namun semua itu baru sebatas pembicaraan informal lewat telepon, dan juga medsos [media sosial],” ungkap Konate dikutip laman Galamedianews.


Selain sudah ada komunikasi dengan Persib, Konate juga kangen dengan bobotoh. Seperti diwartakan  Galamedianews, “Saya sangat kangen dengan bobotoh dan Persib. Insya Allah, musim depan saya bisa balik (bergabung dengan Persib),” ujar Konate.


Saat ini, Konate bersama T-Team sedang mengikuti tur laga uji coba di Indonesia. Rencananya, klub berjulukan The Titans akan melawan Persigar Garut, Persikabo, Footbal Plus Bandung FC, dan Jagorawi FC. Alasan T-Team hanya bisa beruji coba melawan klub Liga Nusantara dan Divisi Utama karena tim-tim besar masih bertanding pada laga Indonesia Soccer Championship. Dalam uji coba tersebut,  rekan satu tim Konate, Abdoulaye Maiga juga mengikuti ikut serta.


Musim sebelumnya, T-team memang menunjukan hasil yang terbilang bagus. Sebagai tim promosi, T-Team menyelesaikan musim perdananya di kasta tertinggi liga Malaysia dengan hasil gemilang, yakni di papan tengah klasemen akhir (posisi ketujuh).
Walaupun Konate dan Abodulaye telah bermain bagus dan membantu tim

ke semi-final Piala Malaysia, tampaknya Rachmad masih menjajal kemampuan dan kebugaran kedua pemain tersebut. Karena kami tak ingin mengontrak pemain yang sedang cedera,” ucap Rahmad dikutip dari laman The Star.


Hari ini Senin (5/12) sore WIB, T-Team diagendakan beruji coba melawan Persigar Garut, di lapangan Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul. “Saya sudah pernah datang ke Garut. Ke sini (Garut) sudah dua, tiga kali bersama Persib. Sekarang datang lagi bersama tim saya sekarang,” ucap pemain asal Mali tersebut.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY