Nama Besar Dan Peringkat Klasemen Bukan Jaminan Sebuah Kemenangan

0
189
umuh muhtar

Putaran pertama Torabika Soccer Championship telah berakhir dan persib mengawali putaran kedua ini dengan kekalahan. Kekalahan ini tentu saja membuat tim maung bandung semakin terpuruk karena klasemen sementara, persib bandung berada di posisi ke-7 terpaut 11 angka dari pimpinan klasemen sementara madura united.

Namun menurut manajer tim persib Umuh Muhtar, bahwa di putaran kedua ini laga akan semakin berat karena banyaknya pemain baru yang bergabung dengan tim-tim yang bertanding di ajang Torabika Soccer Championship.

Pemain yang baru tersebut tentu saja kualitasnya lebih bagus dari yang telah ada sebelumnya karena untuk menambal kekurang tim di putaran pertama.

Persib bandung sendiri menambah 2 pemain asing yaitu Marcos Flores dan Diogo Ferreira. Kedua pemain tersebut diharapkan mampu memberikan penampilan yang terbaik agar bisa membantu persib untuk bisa bersaing dengan tim yang lainnya untuk berada di jalur juara.

Target utama Jajang Nurjaman kala itu ketika menggantikan pelatih Dejan Antonic adalah finish di posisi 4 besar. Namun hal tersebut tidak terealisasi karena tidak stabilnya permainan persib. Kedatangan kedua pemain asing di tubuh persib sendiri belum memuaskan karena mereka belum bisa beradaptasi dengan waktu yang cepat.

Bahkan pemain anyar asal Argentina Marcos Flores mengalami cedera ketika bertandang ke Bali dan persib mengalami kekalahan. Namun Umuh Muhtar selaku manajer tim persib terus memberikan semangat agar pasukan maung bandung bisa bekerja keras di setiap laga. Pada hari sabtu tanggal 8 okteober, persib harus bermain tandang melawan madura united yang sebagai status juara paruh musim.

Sampai ke pekan-21, madura united masih memimpin klasemen dengan torehan 41 poin. Jelas jika melihat klasemen persib bandung berada di bawah madura united. Namun masih menurut Umuh, bahwa klasemen dan nama besar bukan jaminan akan bisa dengan mudah memenangkan laga.

Hanya tim yang bekerja keras yang bisa memenangkan laga. Semua pemain persib menunjukan rasa optimis untuk bisa menjungkalkan tim asal madura tersebut.

Rating: 1.0. From 1 vote.
Please wait...

LEAVE A REPLY