Natsir Atau I Made Wirawan

0
582
I Made dan Deden

Penjaga gawang ke dua persib bandung yaitu M Natsir Mahbuby mampu menunjukan penampilan yang apik selama menjaga gawang persib bandung. Pada pertandingan terakhir melawan persipura jayapura, Deden mampu menjaga keperawanan maung bandung dengan mampu menahan gempuran serangan persipura. Permainan Deden selalu meningkat dari satu pertandingan ke pertandingan yang lainnya. Kiper yang menggantikan posisi I Made ini mampu menjawab kepercayaan Djajang Nurjaman yang selalu memasang dirinya berada di bawah mistar gawang persib bandung.

Deden sendiri di tahun ini sudah menjadi starter sebanyak sebelas kali dan 4 kali membuat cleansheet. Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Deden terlebih umurnya masih sangat muda. Empat pertandingan tanpa kebobolan yang di jaga oleh Deden adalah ketika melawan, persela lamongan, persegres gresik united, persija jakarta dan yang terakhir melawan persipura jayapura.

Sekarang Djajang Nurjaman dan Anwar Sanusi sangat bingung untuk memilih antara Deden dan I Made untuk menjaga gawang persib bandung. Kedua penjaga gawang tersebut mempunyai skill yang bagus. Kiper utama persib bandung I Made sudah pulih dari cederanya dan kini I Made dan Deden Akan bersaing untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Kini pelatih bisa bernapas lega karena mempunyai penjaga gawang handal antara koper pertama dan kiper kedua.

Ini akan menjadikan pelatih sangat sulit sekali untuk menentukan starter karena kiper utama persib bandung I Made Wirawan sudah siap lagi tampil di bawah mistar gawang persib bandung. Sebelumnya I Made Wirawan absen di beberapa pertandingan dan posisinya di gantikan oleh Muhammad Natsir. Kiper pengganti mampu menunjukan penampilan gemilang yang membuat kagum pelatih serta bobotoh. Bobotoh mempunyai keyaikinan bahwa Deden merupakan kiper masa depan persib bandung yang akan selalu mengawal ke perawanan gawang maung bandung.

Penampilan Deden yang gemilang dengan aksi-aksi penyelamatan yang sangat bagus membuat pusing pelatih. Jika Deden di istirahatkan, maka semangatnya akan luntur dan penampilan terbaiknya selama ini bisa saja berkurang dikarenakan umur Deden masih sangat muda. Hal ini lah yang membuat pelatih persib harus memikirkan karir Deden di masa yang akan datang.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY