Overtoom dan David Antusias Gabung Persib Bandung

0
300
David Sebatian

Berita Persib–Willie Overtoom yang berasal dari Kamerun dan juga David Lofquist yang berasal dari Swedia terlihat sudah bergabung bersama tim Persib. Keduanya, bersama dengan Sergio Van Dijk, datang di mes Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Bandung pada hari kamis tanggal 23 februari 2017 pagi hari. Willie Overtoom dan juga David Sebatian akan langsung dibawa oleh Jajang Nurjaman ikut dengan rombongan tim ke Bandara Husein Sastranegara Bandung. Persib Bandung pada waktu itu akan berangkat ke SOlo untuk menjalani babak perempat final Piala Presiden 2017 melawan Mitra Kukar di Stadion kebanggaan Pasoepati yakni Manahan Solo yang akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2017.

Meskipun akan dibawa ke Solo, Jajang Nurjaman memastikan bahwa kedua pemain tersebut hanya ikut saja latihan bersama Persib bandung selama berada di Solo supaya kedua pemain tersebut bisa melihat permainan Persib Bandung dan juga atmosfer sepak bola di tanah air, terutama Persib Bandung yang akan mendapatkan dukungan secara langsung dari bobotoh yang akan memenuhi stadion manahan Solo. Seperti yang kita ketahui bahwa Willie Overtum dan juga David Sebatian baru tiba di Bandung pada hari Rabu tanggal 22 februari 2017, sekitar pukul 23.30 WIB. Kedua pemain tersebut hanya mempunyai waktu istirahat hanya beberapa jam saja setelah mereka menempuh perjalanan yang sangat melelahkan dari negaranya masing-masing menuju Indonesia. Overtoom mempunyai paspor Belanda sedangkan David Lofquist adalah warga negara Swedia.

Meskipun tidak mempunyai banyak waktu untuk beristirahat atau pun untuk hanya sekedar menghilangkan kelelahan, Willie Overtoom dan juga David Sebatian terlihat sangat bersemangat sekali untuk bergabung bersama rombongan Persib Bandung yang akan menuju Solo. Selain kedua pemain tersebut, Persib Bandung juga rencananya akan kedatangan 1 pemain asing yang lainnya yang akan mengikuti seleksi yaitu Mirko Livaja. Pemain muda asal Kroasia ini dijadwalkan akan berada di Indonesia atau pun kota kembang pada hari ini kamis tanggal 23 Februari 2017 sekitar pukul 17.00 WIB dan akan langsung di bawa ke Bandung.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY